Malam ini cafe tidak terlalu ramai pengunjung,jalanan pun sedikit senggang
Para pekerja juga sepertinya tidak terlalu cape,terlihat dari wajah wajahnya yang masih segar,saat semuanya tengah santay tiba tiba ada gofood datang atas nama zanka?"Lo pesen makan zan?"tanya citra heran,karna tidak bisanya zanka memesan makan.
"Enggak,gue aja gak ke pikiran buat pesen"
"Coba samperin dulu"usul leo yang di setujui oleh citra.
Zanka pun keluar menemui si abang tukang gofood itu.
"Ini bener neng zanka?"
"Iya bang,tapi saya gak pesen apa apa kok"
"Coba di lihat dulu namanya neng"abang itu menyodorkan kantong keresek berwarna putih itu ke arah zanka.
"bener sih ini nama saya,tapi saya beneran gak pesen makanan bang"
"Udah terima aja atuh,udah di bayar juga sama yang pesen nya"
"Udah di bayar?"
"Iya,dari pacar nya kali neng,kalo gitu saya permisi ya neng soalnya masih banyak orderan"
"Iya bang,makasih ya"
"Sama sama,mari neng"si abang itu pun melaju pergi.
"Siapa ya? Apa jangan jangan bara lagi,soalnya tadi dia bilang mau kasih sesuatu kan?"tanya zanka kepada dirinya sendiri.
Lantas ia pun masuk dan di sambut heboh oleh teman nya terutama citra.
"Duduk zan duduk,gimana? Tau gak siapa pengirim nya?"tanya citra heboh.
"Gue gak tau siapa yang pesenin gue,tapi lumayan juga,soalnya gue lagi laper nih"
"Yaudah sekarang makan dulu gih,mumpung pelanggan nya gak terlalu rame"ucap leo dengan nada lembut.
"Adem banget bang suaranya"sarkas salah satu teman dari mereka,tyo namanya.
"Bener banget yo,giliran ama kita aja beuh kayak ngomong ama musuh"citra menimpali.
"Jangan di dengerin zan,mereka emang suka aneh kalo ngomong"
"Tapi sayang nya gue bisa denger le,beneran nih cuma sama gue aja lo ngomong lembut begini?"tanya zanka dengan senyum menggodanya.
"Malah ikut ikutan aneh lagi,sana makan katanya laper"
"Aw,ya jangan di sentil juga kali idung gue"
"Zan yuk ah makan,gue temenin biar makanan nya gak mubazir"
"Gas lah.kalo pada mau,nyusul aja ya ke dapur"
Zanka dan citra pun pergi menuju dapur,sementara para laki laki kembali bekerja karna di tegur oleh leo.
Sesudah nya zanka dan citra kembali bekerja,ketika zanka tengah membereskan gelas serta piring yang sudah di tinggalkan pelanggan tiba tiba seseorang memanggilnya.
"Zan ada yang telpon"serunya dengan suara yang minim untuk masuk ke pendengaran zanka.
"Hah?apa? Bentar"buru buru zanka menghampiri teman nya itu.
"Apa"
"Ini ada yang nelpon lo"
"Siapa?"
"Kalo gak salah liat sih,namanya bos tripleks deh"ucap si kasir dengan mata memicing.
Zanka hanya mengangguk sebagai jawaban,lantas ia mengecek data panggilan yang tak terjawab,ternyata benar,ada 3 panggilan dari zen yang terlewatkan.
"Siapa sih bos tripleks-tripleks itu?"tanya si kasir dengan mata masih memicing.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZANKA (On Going)
Mystery / Thriller"Kenapa harus lo?"tanya zanka lirih dengan air mata yang mulai mengalir. "Kenapa?yang seharusnya nanya kenapa itu gue zanka"suara nya bergetar dan mata nya berkilat tajam "KENAPA LO GAK FAHAM ATAS LARANGAN GUE HAH?!GUE UDAH BILANG JANGAN DEKET SAMA...