Pagi ini zanka bangun lebih awal,tadi pagi dia dan putra sudah sarapan dengan roti dan juga susu,
Berbeda dengan kemarin.kali ini alex kembali menjadi supir nya,jika kalian berfikir zanka yang memintanya,maka itu salah,karna hari ini alex benar benar ngotot ingin mengantar nya sekolah.zanka tidak menolak karna memang dirinya juga ogah jika harus di antar ke sekolah oleh atasan beku nya itu,
Seperti biasa sebelum mereka tiba di sekolah nya,alex menyempatkan untuk mengantar putra terlebih dahulu.
Sesampainya di sekolah zanka lantas keluar dengan gerakan slowmo nya,firen dan freya yang sudah menunggu sejak tadi menatap zanka malas.freya menghampiri zanka dan juga alex.
"Hay bebeb,maaf nunggu lama ya?"tanya slex dengan tangan yang siap untuk memeluk kekasih nya.
"Enggak kok,aku juga baru nyampe"freya dengan senang hati masuk ke dalam pelukan alex.
"Gemec banget sih,pacar ciapa cih ini hmm?"
"Pacar kamu lah"freya menjawab dengan malu malu.
"Ekhem..ren perasaan tadi gue sarapan dulu deh sebelum berangkat"
"Emang kenapa zan? Lapar lagi?"tanya firen yang tidak mengerti maksud zanka.
"Enggak"
"Terus kenapa?"
"Kok tiba tiba gue ngerasa enek ya? Bawaan nya pen muntah gitu"jawab zanka.niat hati menyindir alex namun..
"Gue faham nih"tunjuk alex dan melepaskan pelukan nya.
"Faham apa lo?"tanya firen penasaran.
"Sini sini"alex memelankan suaranya.
Lantas firen freya dan zanka pun penasaran.mereka mendekat dengan raut wajah yang berbeda beda.
"Zan mending jujur ke kita sekarang"
Zanka mengernyit bingung.
"Maksud lo?""Lo tadi bilang enek sama bawaan nya pen muntah kan?"
"Hmm terus?"
"Iya mending sekarang jujur aja,lo ngelakuin di kebun mana dan sama siapa?"
Plak!
"Ngadi ngadi lo! Maksud lo ngomong kek gitu apa hah?!!!"zanka terus memukul kepala alex dengan tenaga se adanya.
"Aduh ampun ampun zan!"
"Rasain lo ya! Siapa suruh lo ngomong kurang ngajar kayak gitu!"
"Zan udah zan,bentar lagi bel nih"firen berusaha melerai.
"Iya zan udah,kasian ih ayang gue"
"Gak tau ah gue males!"zanka pun pergi dari sana.
"Kamu sih! Kalo bercanda itu jangan berlebihan! Liat tuh zanka jadi ngambek kan!"
"Tau nih si alex,gak lucu tauk gak,yuk fre kita susul bocah pundung"
Lantas mereka berdua meninggalkan alex di parkiran.alex menghela nafas
"Salah lagi gue,emang bagus nya gue kagak ngomong aja dah"alex pun menyusul ke tiga teman nya itu.
Sementara di dalam kelas,zanka terus saja di ganggu oleh ke dua sahabatnya.niat hati ingin menyelami dunia mimpi nya sebentar,tapi ia lupa bahwa dirinya mempunyai sahabat super aktif,tidur nya tidak akan tenang.
"Zanka bangun ih,bentar lagi bu dewi masuk"firen terus mengguncang lengan zanka.
"Udah lah ren,gak usah di bangunin,dia mah emang kebo"freya sudah jengah
KAMU SEDANG MEMBACA
ZANKA (On Going)
Mystery / Thriller"Kenapa harus lo?"tanya zanka lirih dengan air mata yang mulai mengalir. "Kenapa?yang seharusnya nanya kenapa itu gue zanka"suara nya bergetar dan mata nya berkilat tajam "KENAPA LO GAK FAHAM ATAS LARANGAN GUE HAH?!GUE UDAH BILANG JANGAN DEKET SAMA...