second day, after tramigration

386 44 1
                                    

Setelah kejadian pada malam hari itu, kini Yuki di paksa harus ikut, dengan mereka berempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian pada malam hari itu, kini Yuki di paksa harus ikut, dengan mereka berempat. untuk membuktikan bahwa dia bukan mata-mata mabius atau hanya sekedar orang asing yang cari sensasi saja.

Hufh..

Helaan nafas berat keluar dari mulut Yuki, kini ia harus terjebak di antara orang-orang yang tidak asing baginya itu.

'aku benaran masuk anime Tokyo revengers? atau emang orang ini lagi pada cosplay jadi anime. terus ngikutin alur dari cerita anime aslinya? Ahh, pusing banget kepala aku mikirkan hal yang tidak-tidak.' ucap batinnya sambil mengacak-acak rambut hitam miliknya nya itu.

Draken yang melihat itu langsung menghampiri Yuki dan berkata.

"Doushita no?" Tanya nya

"Ah, tidak apa-apa, ada apa kau kesini?" tanya Yuki, Draken pun hanya mengangkat kedua tangannya kemudian ia berjalan kembali ke arah tempat berdiri.

'dasar bocah geblek' batin kesel Yuki.

Tiba-tiba seorang remaja laki-laki berambut kuning dengan rambut yang di ataskan masuk, dengan nafas yang ngos ngosan, dan berjalan menghampiri seorang remaja yang duduk di atas tumpukan rongsokan itu siapa lagi kalau bukan takemichi.

"Takemichi/takemichy" ujar draken dan juga Mikey.

"ada apa kau kesini takemichy, kita sedang mengadakan rapat penting lebih baik kau pergi saja dari sini" perintah draken.

Takemichi nama remaja itu tidak menjawab perintah dari draken ia kini terus berjalan menghampiri Mikey.

"Mikey-kun, bisakah kau menghentikan melawan mebius?" Ucap takemichi.

Yuki yang mendengar itu hanya bisa terdiam dan mendengar kan karena ia hampir lupa dengan alur cerita ini, jika ia memotong mungkin saja ulu
Alurnya jadi berantakan.

Buagh.

satu pukulan menghantam pipi takemichi ia pun langsung terbanting lalu tersungkur ke atas tanah.

"Apa maksud mu berengsek, kau tau apa ah? mentang-mentang kau dekat dengan Mikey, kau seenak jidatmu berbicara seperti itu!" Bentak remaja yang memiliki badan berisi itu kita panggil saja dia pahci.

"apa yang kau bicarakan takemichi, kau bukan anggota toman" kesel draken.

"Bukan seperti itu yang ku maksud dra-" satu pukulan pun langsung mendarat kembali ke wajah nya.

"aku tahu maksud mu takemichy, tapi aku akan tetap melawan mebius"tegas Mikey.

Ketika pukulan hendak mengenai wajah takemichi lagi, satu tangan tengah menahannya.

"Kau tau kan sipat takemichy, kenapa kita tidak cari tahu terlebih dahulu tentang mebius Mikey. " usul draken kepada pemimpin nya itu.

"Ah, kamu mau menghianati Toman kenchin. " jawab Mikey dengan sedikit nada tinggi itu.

Trapped || TOKYO REVENGERS X READER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang