Sudah hampir satu setengah menitan , motor milik Yuki sudah berada di jalan pekarangan aptermen milik hina, namun tiba-tiba dari arah depan mereka datang segerombolan 20 orang menghadangi jalan mereka.
Yuki pun terpaksa menghentikan motornya dan menatap ke arah segerombolan orang-orang di sana sambil membawa sebuah balok di tangan orang - orang itu.
"Yuki-kun, mereka itu siapa" tanya takemichi.
"Aku juga tidak tahu, tapi takemichi tetap berada di belakang ku dan perhatikan sekitar dirimu." perintah (m/n) Yuki, kemudian takemichi pun mengikuti apa yang di perintahkan oleh Yuki.
"Yuki-kun, di belakang mu juga ada segerombolan orang sama seragamnya, dia banyak membawakan senjata" kata takemichi.
"CK, sialan " desisnya.
'Ah sial, padahal di anime Sama di manganya ga kaya gini dah, masa alurnya jadi belok gara-gara gua si' batin yuki, sambil menatap kearah mereka semua.
"Mau apa kalian?" Tanya Yuki kepada mereka semua.
"Kami dipaksa membunuh mu yuki-chan, bos kami memiliki dendam dengan mu dan dia menyuruh kami untuk mengunakan kekerasan apapun untuk membawamu, pada hadapan ketua kami. walaupun itu kau dalam keadaan tidak bernyawa sekali pun" jelas salah satu orang di sana.
Yuki pun hanya bisa manrik nafasnya dengan kasar " Siapa wakil dan ketua kalian " tanya Yuki,
"Kami tidak boleh menyebut kan nama beliau, tapi kami harus menyebut pesan dari beliau dia berkata " Kau tidak akan pernah selamat karena sudah berurusan dengan ku" ucap anggota itu.
Yuki yang tau dari siapa pesan itu hanya bisa menghela nafas nya.
'nyesel berurusan dengan tokoh villain ini hadeh, gimana mau keluar dari dunia ini kalau urusan kegitu aja di panjang-panjangin' batinya.
"Jangan banyak melamun, yuki-chan serang ingat apa yang di perintahkan ketua Jangan kembali sebelum membunuh orang ini." perintah salah satu anggota tersebut.
"takemichi, tolong jaga di belakang ku kalau ada yang mendekat kepada mu kau cukup pukul saja dia dengan sekuat tenaga mu"
"Hah, tapi Yuki-kun "
"Aku percaya padamu my Hero" jawab Yuki.
kemudian segerombolan itu berlari menghampiri Yuki dan takemichi. Yuki pun berlari menghampiri mereka dengan menendang kepala mereka mengunakan kakinya. Satu dan dari lima orang itu tumbang dengan satu serangan kakinya saja.
Karena terlalu kagum melihat Yuki bertarung, takemichi tidak sadar bahwa seseorang sudah menghampiri diri dengan mengayunkan sebuah besi.
"Kau lihat kemana bocah"
"TAKEMICHI" teriak Yuki kemudian ia pun bergegas secapatnya mengarahkan ke arah takemichi dan benar saja besi itu mengenai remaja yang memiliki rambut hitam dan mata merah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped || TOKYO REVENGERS X READER
Боевикpanggil saja dia Kevin atarexis. yang hidupnya nolep, kerjaan hanya main game di kamar, bisa sampe berhari-hari tidak makan, cuman lihat senyuman nya para waibunya idamannya dasar bocah aneh. dia adalah, tipe orang yang tidak percaya dengan nama ya...