2

114 17 0
                                    

Tiba-tiba saja tubuh Mikey menjadi melemaskan hingga ia tersungkur di atas tubuhkan mobil dan membuat anggota vallhala berbondong-bondong untuk menghancurkan ketua Touman itu. Hingga membuat anggota kapten Touman kewalahan untuk mendekati Mikey, karena mereka selalu di hadang oleh anggota.

dari arah berlawanan seorang pemuda dengan menggunakan penutup hoodie serta topi yang menutupi matanya nya  dengan cepat ia menumpang orang -orang yang akan mendekati Mikey dengan satu pukulan hingga dengan milik nya, semua orang yang hendak mendekati Mikey tumpang dan terpental kenan dan kekiri.

Semua orang yang disana hanya bisa menatap tidak percaya dan bertanya-tanya siapa dia datang dari mana dia, sedang ran dan rindou yang berada di samping itu hanya bisa menatap tak percaya.

"Hayai, dia tiba-tiba ada di sana? apakah dia memiliki kekuatan pindah tepat?" ucap ran yang di angguki oleh Rin, karena ia tidak merasa kepergian .

semua orang masih terpaku dengan apa yang terjadi barusan, dia bisa menjatuhkan anggota hampir 30 orang itu dengan sendirinya.

"Yuki-kun" ucap takemichi dan juga chifuyu.

"YUKI-KUN ARIGATO" TERIAK DREKEN.

Yuki yang baru sadar apa telah ia perbuat itu, kemudian melepaskan kepalanya dari rambut anggota vallhala yang tak sadarkan diri itu.

'hah?' batinnya, sambil melihat ke arah takemichi dan juga chifuyu serta anggota dan anggota vallhala yang masih terpaku di tempatnya. kemudian ia melihat ke arah Mikey yang masih terduduk tersungkur dengan keadaan memeram.

Tiba-tiba di belakang nya kisaki datang dengan wakil nya, suara sorakan itu membuat Yuki menoleh ke arah kisaki yang menatap dengan tatapan sedikit meledek itu.

"Kapten divisi 3 sudah sampai, aku kisaki teta akan menjaga kapten Touman" ujar kisaki

Membuat semua anggota Touman yang tadi terpaku dan bertarung menjadi bersorak senang karena ketuanya daa yang mejangai, kecuali takemichi dan Yuki, dia hanya menatap pada tokoh villain ini dengan tatapan kosong.

"BAGUS KISAKI, AKU SERAHKAN MIKEY PADAMU

"untuk Yuki-kun, terimakasih sudah mau mengalahkan mereka yang akan mendekati ke arah ketua" ujar kisaki, Yuki hanya bisa acuh dengan ucapan kisaki dan berjalan menuju menghampiri takemichi namun saat dia hendak turun dari tumpukan mobil itu.

Suara dari baji dan  pukulan terdengar begitu nyaring di belakang nya hingga membuatnya harus menoleh ke arah belakang, disana sudah terdapat kisaki yang tergeletak dan baji yang membawa sebuah besi di tangannya.

"Kisaki aku akan menghajar mu hingga ibumu tidak bisa mengenali wajah mu" ucap baji.

'jadi dari awal, baji-kun sudah mengincar kisaki?' Batin takemichi.

Yuki yang melihat itu hanya bisa terpaku di tempat, ia sangat syukur bahwa kisaki teta di pukul oleh baji.

"HENTIKAN BAJI" teriak draken

" KAMI DATANG UNTUK MEMBAWA MU KEMBALI" teriak mitsuya, baji yang mendengar itu hanya menatap draken dengan ujung mata kirinya.

Namun tiba-tiba wakil dari kisaki mengambil kerah jaket belakang baji kemudian membantingnya.baji hingga dia terpental-pental mengenai mobil yang ada di sana.

'haaah, kenapa aku ada di posisi begini si' batin yuki yang melihat ke arah baji yang terpental-pental  itu.

'ku harap baji pulang dari sini tidak sakit pinggang' batin linu Yuki.

"Yuki-kun" Panggil chifuyu, yang membuat orang di panggil itu menoleh ke arah sumber suara, dan di sana ternyata terdapat chifuyu yang menyuruh untuk kesana, dia pun langsung menghampiri pemuda itu.

"Kisaki kau tidak apa-apa?" Tanya wakil divisi 3,

"ada lalat berngiang-ngiang di kepala ku, mari kita hancur lalu itu" ucap kisaki.

"kisaki " ucap baji, sambil berdiri

'sial kalau begini baji-kun akan di bunuh' batin takemichi, lalu chifuyu sudah berada di hadapan baji, sambil merentangkan kedua tangannya.

Namun tiba-tiba saja chifuyu diPukul oleh baji mengunakan besi yang ia pegang tadi.namun takemichi berlari menghalangi baji untuk menghampiri kisaki, pukul selalu takemichi terima namun ia tetap memegangi pinggang baji dengan sekuat tenaga nya , sampai ia kehilangan keberadaan kazutora di hadapan nya. Yuki yang melihat itu hanya sedikit merasa kasian kepada tokoh protagonis utama ini, karena usaha nya pasti akan sia-sia karena baji akan tetap terbunuh di tangan kazutora.

Dan Mikey akan tetap menghajar kazutora sampai takemichi sendiri yang menghentikan nya.

Ketika takemichi melihat ke arah kazutora namun keberadaan tiba-tiba menghilang dan ia melihat-lihat ke arah samping dan kanan hingga.

_____

_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Trapped || TOKYO REVENGERS X READER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang