'aku tahu kau sedang tidak baik-baik saja karena tusukan itu' batin Mikey
Mikey pun langsung menatap ke arah kazutora dan baji secara bergantian, kemudian ia pun menatap kembali ke arah Yuki.
"aku sudah maaf kan kazutora dari dulu" ucap nya. kazutora yang mendengar itu langsung menoleh ke arah Mikey, air matanya pun mulai menetes dari bola mata kuning itu.
Yuki yang mendengar itu hanya bisa tersenyum dan sedikit terduduk di hadapan Mikey karena ia sudah tidak kuat menahan beban di tubuh nya itu.
"aku boleh minta permintaan pada mu mikey? maaf kalau permintaan ku membuat mu tidak enak." Ucap Yuki.
"tentu tidak? apa itu" Tanya Mikey.
Kemudian Yuki pun membisikkan sesuatu kepada Mikey yang membuat remaja yang memiliki mata hitam itu sedikit tersentak kaget.
"baik kalau itu mau mu" ucap Mikey, kemudian Yuki pun berjalan kembali tetatih ke arah takemichi dan juga chifuyu.
Sesampai di sana hanya ada suara isikan dari mereka berdua.
"Ah, aku sangat lelah sekali takemichi, chifuyu " ucap lirih Yuki di dalam dekapan dua orang di dalam nya itu.
Hugk Kemudian ia pun mengeluarkan darah dari mulut yang cukup banyak, namun tatapannya masih saja terterseyum, kemudian ia pun langsung menatap ke arah takemichi dan chifuyu secara bergantian.
"nee! takemichi, bolehkah aku tertidur sebentar di pangkuan mu" ucap Yuki di hadapan remaja yang miliki mata sebiru lautan itu, kemudian hanya di angguki oleh takemichi.
takemichi pun mulai mendudukkan dirinya dan Yuki pun mulai merebahkan badannya di atas rongsokan itu dan kepalanya yang berada di paha takemichi sebagai bantalnya.
"nee takemichi tolong jaga Mikey ya, suruh draken tetep berada di samping Mikey dan semuanya, aku titip salam juga kepada draken dan juga anggota Touman lainnya, gomen sudah merusak pertarungan kalian" ucap nya kemudian mata itu perlahan tertutup dengan sangat tenang, namun detak jantung yang tadinya lemah kini berhenti berdetak.
Suara tangisan pun memenuhi suasana disana, rupanya petarungan kali ini membaw korban.
"ARGHHHHHHH, YUKI-KUN" teriak takemichi yang membuat semuanya mengeluarkan air matanya. Termasuk mitsuya dan juga Draken yang langsung berlari ke arah Yuki yang sedang terlelap di pangkuan takemichi.
'untuk apa semua ini yuki-nii, Rasanya hampa'
'Kau juga mulai pergi dari ku Yuki-kun?'
Mikey masih menatap ke arah remaja yang terlelap di bangkuan takemichi itu, wajah tampan nya kini benar-benar terlihat seperti mayat yang terletak tak berdaya.
.
.
.
........
Hollywood berdarah berdarah itu kini mulai di kenang oleh semua orang lain apa lagi para anggota tauman serta vallhala dan para penonton lainnya. Mengorbankan seorang remaja laki-laki bernama Yuki wanatabe dan petarungan itu pun di menangkan oleh Touman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped || TOKYO REVENGERS X READER
Actionpanggil saja dia Kevin atarexis. yang hidupnya nolep, kerjaan hanya main game di kamar, bisa sampe berhari-hari tidak makan, cuman lihat senyuman nya para waibunya idamannya dasar bocah aneh. dia adalah, tipe orang yang tidak percaya dengan nama ya...