siang itu Yuki bergegas ke tempat pembuangan mobil bekas , untuk menonton petarungan Antara tauman dan juga vallhala.
tak butuh lama ia pun sudah sampai di tempat itu dan memiliki Duduk di paling atas dengan dengan dua orang kayanya dia bersaudara menurut nya.
"kau juga adalah tamu di sini?" tanya seorang yang di kepang dua itu.
"ah bukan, aku hanya seorang penonton biasa saja " jawab Yuki.
"oh , namamu siapa" Tanya orang yang berada di sebelah yang mengunakan kacamata.
"wanatabe Yuki,desu"
"Yuki-kun, aku haitani rindou dan dia ran. kau tidak bergabung dengan geng?" Tanya rindou
"aku tak berminat bergabung bersama geng" Jawab Yuki.
"Kenapa? padahal aku lihat dari matamu kau cocok untuk menjadi ketua geng atau wakil ketua." tanya rindou.
"ah, soal itu aku juga tidak tau" Jawab Yuki.
"sudah petarungan sudah hampir di mulai tuh" ucap ran, kemudian dua orang yang tadi sedang berngobrol itu pun langsung menghadap ke arah pertarungan itu.
Wakil ketua masing-masing maju ke hadapan wasit, sang wasit pun menjelaskan apa saja peraturan pertandingan itu, namun seorang remaja berambut hitam dan juga kuning, serta ada tato di lehernya itu langsung meninju wasit tersebut hingga terpental.
"Dasar bajingan lelet, kalian ingin main rumah-rumah?" Tanya kepada seluruh anggota Touman di sana.
"Vallhala, ayo siksa tauman sampai mampus" ujar nya
"MARI KITA MULAI MIKEY" teriak hanma, Mikey hanya menatap tajam ke arah hanma.
"AYO TOUMAN" teriak mikey
kemudian petarungan pun sudah tidak bisa di hentikan lagi. Semua anggota maupun pendiri vallhala dan tauman saling adu pukul.
Yuki hanya melihat pertempuran itu dengan tatapan kosong, entahlah firasat buruk makin terasa sangat nyata
'bukan apa-apa Yuki, kau hanya kurang tidur saja ' batinnya, di sana dia melihat takemichi yang terkenal pukulan oleh anggota vallhala dan Draken yang bertarung bersama hanma.
mati Yuki masih menatap keberadaan Mikey dan baji, dia ingat hari ini baji akan di tusuk oleh kazutora, kau dia membantu takemichi menyelamatkan baji, apakah alur masa depan takemichi akan membaik, ah pusing kepala memikirkan hal itu ia pun langsung kembali kepada tatapan nya.
Kemudian matanya tertuju pada draken yang mulai di kepung oleh anggota vallhala, namun pandangan terlihat kepada takemichi yang berteriak
"RAAAAwwgh"
"takemichi?" Kaget draken.
"MAJU SINI KALIAN BAJINGAN" teriaknya, sambil mengeluarkan air matanya.
Yuki yang melihat itu hanya bisa menepuk jidatnya saja, mungkin seharian kemarin usahanya hanya sia-sia.
"haaaah, mungkin usaha itu sia-sia" guman Yuki. Namun ia tetap tersenyum karena itulah sifat asli yang di miliki oleh takemichi.
"aku harus menghentikan ini semua, perselisihan ini aku akan hentikan" lirih nya.
"aku akan..."
"MENGIRIM KALIAN KELANGIT" teriak nya, yang membuat semua anggota Toman yang terkapar kini bangkit lagi seperti ada dorongan di hati mereka bahwa mereka akan menang.
'dia benar-benar hanagaki takemichi, sang pahlawan cengeng ' batin Yuki, kemudian ia kembali beralih ke arah Mikey yang mengejar kazutora.
Mikey pun terkena tendangan dari antek-antek kazutora hingga membuat nya sedikit terpental dan tersungkur di atas tumpukan mobil bekas itu.
"Cih" decaknya sambil menatap tendangan barusan.
"ada apa Mikey? kau sudah bersujud?" ucap kazutora.
"kazutora kau tidak tidak bisa melawan ku satu lawan satu?" Tanya mikey.
Petarungan Antara Mikey, chome, chonbe dan kazutora pun berlanjut dengan dengan milik Mikey dan di balas oleh chonbe yang menahan pergerakan Mikey, Yuki yang melihat itu hanya bisa terdiam ia Tidaj tahun tubuh ngedadak beku sebeku es, tiba-tiba saja kazutora melayang pukulan mengunakan besi kepada Mikey, yang membuat Mikey tidak sadarkan diri dan tersungkur di atas Tanah.
Kericuhan pun ngedadak berhenti sebentar ketika teriak dreken membuat semua anggota Touman menglihat ke arah Mikey. Dan mereka pun berburu-buru untuk menolong mikey namun mereka tidak bisa mendekat karena semua pemimpin Touman di kepung oleh anggota vallhala.
"Vallhala sudah menang" ucap kazutora.
"Beri aku satu hal kazutora?..... apakah aku ini musuh mu?" ucap Mikey yang bangkit dari tersungkur nya dan darah menetes di kening nya.
Kazutora yang mendengar ucapan itu hanya bisa terdiam sambil menatap ke arah Mikey kemudian bayangan ketika kazutora dan mikey bertemu pun terlintas dalam bayangan nya. Dan bayangan keluarganya yang hancur terus terbayang bagaikan kaset rusak.
"Kau tahu Mikey?"
"Apapun yang menghalangi ku, aku akan kalah kan-"
"orang yang membunuh manusia di sebut sebagai penjahat-"
"Tapi.... Orang yang membunuh musuh di sebut sebagai -" ujarnya sambil berdiri di atasnya tumpukan mobil yang paling atas
"pahlawan " sambung nya sambil menatap ke arah samping.
Mikey pun hanya menatap ke arah kazutora dengan tatapan kosong dan dingin nya hingga tanpa dan kakinya di pegangi oleh antek antek kazutora pukul dari besi yang di lontarkan oleh kazutora terus mengenai wajah kanan dan kirinya Mikey, namun tiba-tiba tubuh Mikey menjadi lebih kuat hingga bisa membanting kan antek-antek kazutora dan menjatuhkan kazutora hingga mereka tak sadarkan diri.
"luar biasa Mikey" Batin takemichi. Sambil menatap kagum ke arah Mikey.
Tiba-tiba saja tubuh Mikey menjadi melemaskan hingga ia tersungkur di atas tubuhkan mobil dan membuat anggota vallhala berbondong-bondong untuk menghancurkan ketua Touman itu. Hingga membuat anggota kapten Touman kewalahan untuk mendekati Mikey, karena mereka selalu di hadang oleh anggota.
______
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped || TOKYO REVENGERS X READER
Actionpanggil saja dia Kevin atarexis. yang hidupnya nolep, kerjaan hanya main game di kamar, bisa sampe berhari-hari tidak makan, cuman lihat senyuman nya para waibunya idamannya dasar bocah aneh. dia adalah, tipe orang yang tidak percaya dengan nama ya...