pelantikan kapten divisi 3, tapi baji....

177 26 1
                                    

heh' kaget takemichi ketika dia berada di pemandian air panas, bersama Mikey dan juga Draken

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

heh' kaget takemichi ketika dia berada di pemandian air panas, bersama Mikey dan juga Draken.

"Kita harus segera keluar" ucap Draken.

"ayo takemichi" ajak draken yang sudah keluar dari kolam air panas itu.

"hah, kemana" Tanyanya.

"Kekuil Musashi" jawab Mikey.

Kemudian mereka pun bergegas membersihkan badannya dan juga mengunakan baju mereka masing-masing kemudian keluar dari dalam pemandian air panas umum itu. Di sana sudah banyak orang yang menunggu.

"takemichi kau tepat waktu." Ucap mitsuya

"aktor utama kita sudah muncul" ucap smile

"Hah?"

"takemichi ayok" ajak Mikey dengan kepala ia serongkan menghadap ke arah takemichi.

"Kepelantikan kapten divisi 3 yang baru"

"Hah"

.....

_______&______

Dari arah berlawanan tempat seorang remaja laki-laki yang memiliki tinggi 184 itu kini sedang memakirkan motornya di depan minimarket kemudian ia pun berjalan menuju pintu utama minimarket itu, sebelum ia benar-benar masuk ke dalam sana suara notifikasi dari handphone milik terdengar, ia pun langsung membuka siapa yang mengirim pesan itu.

Sano manjiro.

Cepat datang ke kuil Musashi, dan jangan lupa dengan doroyaki nya hehehe😁

Draken

Kau di mana Yuki-kun?

Mikey terus menanyai mu.

Cepat datang ke kuil Musashi, pelantikan akan segera di mulai.

Mitsuya

Yuki-kun, cepatlah datang takemichi sudah ada sini dari tadi.

Setelah membaca Isi pesan itu, ia pun langsung menyimpan kembali handphonenya di saku jaket Hoodie yang ia kenakan itu dan langsung masuk ke minimarket dan membeli susu kota dan juga 10 doroyaki bermacam-macam rasa. Setelah membayar semua ia pun bergegas pergi dari sana dan meninggalkan area minimarket tersebut dengan mengendarai motor miliknya.

'Padahal hari ini aku hanya ingin bersantai-santai saja' batinnya.

Ia langsung menerobos jalan raya dengan mencepatkan laju motor nya, tak butuh begitu lama ia kini sudah berada di kawasan kuil Musashi setelah memarkir motor nya ia pun berjalan dengan penutup hoodie yang menutupi rambut hingga kepalanya itu dengan kedua tangan yang ia masukan ke dalam saku Hoodie itu tak lupa keresek yang berisi doroyaki dan susu coklat ia bawa.

Dari sebrang sana sudah banyak orang-orang berkumpul, kemudian ia pun terpaksa merebos kumpulan orang -orang itu untuk mencari keberadaan takemichi.

"Hah? kau siapa?"

Trapped || TOKYO REVENGERS X READER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang