Satu hari sebelum Hyukjae balapan dengan Kai
Hyukjae sengaja meminta uang yang banyak kepada Donghae. Niatnya dia mau ngajak Eunhyuk jalan jalan.
Donghae memberikannya. Jarang jarangkan Hyukjae sedekat itu sama Eunhyuk kembarannya.
Sikembar jalan jalan bersama disekitaran moll. Eunhyuk senang sekali bisa menghabiskan waktu bersama Hyukjae,Hyungnya.
"Hyung hari ini Eunhyuk mau makan yang banyak"ujar Eunhyuk.
"Oke. Aku ladenin permintaanmu" ucap Hyukjae.
Lantas keduanyapun mampir kesebuah kedai. Satu meja full Hyukjae memesankan makanan untuk dirinya dan Eunhyuk.
"Eunhyuk senang bisa menghabiskan waktu bersama Hyung"ucap Eunhyuk.
Hyukjae menggenggam erat tangan Eunhyuk. Sontak membuat Eunhyuk membulatkan matanya.
"Hyuk. Umur ga ada yang tau makanya aku ingin menghargai saat kebersamaan ku denganmu"ucap Hyukjae.
"Ih Hyung ngomong apaan sih. Eunhyuk ga suka kayak gitu ah"ucap Eunhyuk.
Hyukjae terkekeh geli. Hyukjae mengambil dua buah kalung yang sempat ia beli.
Kalung berbentuk bulan namun ada bintang berwarna biru."Apa itu Hyung?"tanya Eunhyuk.
"Aku sengaja membeli dua buah kalung ini Eunhyuk ah. Satu untukku dan satu lagi untukmu"ucap Hyukjae.
Hyukjae berdiri. Lantas memasangkannya keleher Eunhyuk.
"Wah kalungnya bagus warna biru kesukaan Eunhyuk"ucap Eunhyuk.
"Berjanjilah Eunhyuk. Apapun yang terjadi jangan pernah kau lepaskan atau menghilangkan kalung itu"ucap Hyukjae.
"Ne Hyukjae Hyung. Eunhyuk janji akan menjaga kalung ini sebaik baiknya"ucap Eunhyuk iapun tersenyum didepan Hyukjae.
"Dan kau berjanjilah untuk tidak meninggalkanku Hyung"ucap Eunhyuk.
"Mianhae Eunhyuk jika kelak aku tak bisa menepati janji itu"Hyukjae membatin.
Sikembar main sampai lupa waktu. Hingga larut malam baru pulang kerumah.Eunhyuk ketiduran dipunggung Hyukjae. Saat Hyukjae menggendongnya. Siwon dan Kyuhyun sudah menunggu Hyukjae diruang tamu.
"Astaga Baby Eunhyuk!!!!"teriak Kyuhyun.
Dengan pelan Siwon menarik tubuh Eunhyuk dari Hyukjae. Antara setengah sadar dan tidak Eunhyuk berjalan menaiki anak tangga dipapah oleh Kyuhyun.
Plak
Plak
"Argh"ringis Hyukjae ketika pipi mulusnya ditampar oleh Siwon sang Appa.
"KEMANA SAJA KAU MEMBAWA EUNHYUK PERGI HAH?!!!. INI SUDAH LARUT MALAM DASAR ANAK NAKAL TAK TAU DIRI"umpat Siwon.
"Mianhae Appa. Hyukjae udah dari tadi nyuruh Eunhyuk pulang tapi dia ga mau"ucap Hyukjae.
"ITU HANYA ALASANMU SAJAKAN LEE HYUKJAE. EUNHYUK ITU ANAK YANG PINTAR TIDAK SEPERTI KAU BIANG MASALAH"Teriak Siwon lagi.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
FanfictionDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...