tiga

58 6 11
                                    

Wajah tampan Kai. Mendadak bonyok  karena dihajar habis habisan oleh Hyukjae.

Hyukjae ga terima kalau Leeteuk ditubuh sebagai pencuri. Karena uang Kai hilang katanya.

Leeteuk sendiri tak bisa melerai pertengkaran hebat antara Kai dan Hyukjae. Andai Ryeowook dan Eunhyuk tak mengadukannya kepada Heechul.

Mungkin pertengkaran itu takkan berhenti. Heechul menyeret kuat tubuh Kai dan Hyukjae hingga masuk kedalam ruang Kepala Sekolah.

Eunhyuk sebagai saudara kembarnya tak tinggal diam. Ia ikut masuk keruang Kepala sekolah kecuali Leeteuk dan Ryeowook.

"Baiklah Pak Lee. Saya tunggu anda ya"ucap Shindong ketika menelpon Siwon.

Pip-panggilan telpon terputus begitu saja.

"LEE HYUKJAE KAU SELALU BIKIN MASALAH!!!!. LIHAT EUNHYUK SAUDARA KEMBARMU DIA TAK PERNAH MENDAPATKAN MASALAH DISEKOLAH. KAU ITU BIKIN MALU SAJA TAU"teriak Heechul didepan Hyukjae.

Hyukjae hanya bisa diam. Ia menundukkan kepala tak berani menatap Shindong maupun Heechul.

"AKU BISA DARAH TINGGI SETIAP ADA MASALAH PASTI KARENA ULAHMU HYUKJAE. KAU SEKOLAH MAU JADI APA HAH?!!!!. MAU JADI PREMAN BEGITUKAH"teriak Shindong.

Tak lama kemudian Siwon datang kesekolah sikembar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak lama kemudian Siwon datang kesekolah sikembar. Sebenarnya Siwon malu datang kesekolah karena lagi lagi puteranya bermasalah kecuali Eunhyuk.

Karena ada masalah. Setelah semuanya selesai Siwonpun mengajak sikembar pulang kerumah.

Sesampainya dikediaman keluarga Lee

Plak

Plak

Siwon menampar mulus pipi Hyukjae. Sontak membuat ia terjatuh kelantai.

"Argh"ringis Hyukjae.

"BIKIN MALU KELUARGA KAU BENAR BENAR KETERLALUAN LEE HYUKJAE!!!. LIHAT LIHAT EUNHYUK KEMBARANMU DIA TAK PERNAH MEMBUAT MASALAH DISEKOLAH" teriak Siwon.

 LIHAT LIHAT EUNHYUK KEMBARANMU DIA TAK PERNAH MEMBUAT MASALAH DISEKOLAH" teriak Siwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung hisk gwenchana"ucap Eunhyuk iapun mau menolong Hyukjae.

"JANGAN PERNAH MENYENTUHKU" teriak Hyukjae ia malah mendorong tubuh Eunhyuk.

"Omo Omo Eunhyuk sayang kamu nggak apa apakan nak"ucap Kyuhyun.

"SINI KEMARI KAU KAU APPA HUKUM KARENA SUDAH BIKIN APPA MALU!!!!"teriak Siwon iapun menyeret tubuh Hyukjae.

Tentu Hyukjae berusaha brontak.

"Appa!!!. Lepas lepaskan Hyukjae Appa!!!"teriak Hyukjae.

Donghae baru saja pulang kuliah. Mobilnya memasuki pekarangan rumah kemudian ia keluar dari mobilnya.

"Ada apa ribut ribut didalam?. Apa karena Hyukjae kembali bermasalah. Astaga"ujar Donghae sendirian ia bergegas masuk kedalam rumahnya.

Plak

Plak

Plak

Siwon memukul tubuh Hyukjae menggunakan ikat pinggang. Eunhyuk menangis sejadi jadi melihatnya.

"Argh ampun Appa ampun!!!!" Ringis Hyukjae.

"Appa!!!. Hentikan jangan pukul Hyukjae Hyung lagi!!!!"teriak Eunhyuk.


Bersambung

Lee Twins!(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang