Sikembar nekat nyusul Kyuhyun kesebuah gudang yang dimaksud oleh Lisa. Keduanya sudah berada didepan gudang kala itu.
"Hyung aku akan masuk kedalam. Jika terjadi sesuatu yang buruk menimpaku. Telpon Polisi dan ambulance. Mengerti?"ucap Eunhyuk.
"Nggak. Nggak Eunhyuk. Berjanjilah padaku kau dan Eomma akan selamat"ucap Hyukjae sambil menggenggam lekat lekat kedua tangan Eunhyuk.
"Jeongmal mianhae Hyung"cicit Eunhyuk.
Hyukjae berdiri disamping pintu gudang. Eunhyukpun masuk kedalam gudang.
"Lihatlah Kyuhyun. Salah satu anakmu datang untuk menyelamatkanmu"ucap Lisa.
"Eomma. Eomma baik baik ajakan?" Tanya Eunhyuk.
"Eunhyuk kaukah itu?. Kenapa kesini Hyuk?. Disini bahaya nak?"tanya Kyuhyun.
Kyuhyun masih rebahan dilantai dingin. Perutnya terlihat begitu besar.
"Eomma. Eunhyuk kesini mau menyelamatkan Eomma"ucap Eunhyuk."JANGAN MIMPI KAU BOCAH!!!"teriak Lisa.
"EOMMA!!!!"teriak Eunhyuk saat ia ngeliat perut besar Kyuhyun kembali dipukul oleh Lisa.
"Akh!. Akh! Hentikan sakit hentikan" ringis Kyuhyun sambil memeluk perut besarnya.
Seadanya Kyuhyun melindungi perutnya. Agar bayi dalam kandungannya tak kenapa Napa.
"Hentikan!. Jangan pukul Eomma!" Teriak Eunhyuk.
"Oke. Aku akan menghentikan pukulan ini asal kau sebagai gantinya yang kami pukul,bagaimana?" Tawar Lisa.
"Andwe. Jangan lakukan itu Eunhyuk jangan nak"ucap Kyuhyun.
"Hisk. Mianhae Eomma"cicit Eunhyuk.
Srak
Buag
Buag
Buag
Beberapa anak buah Lisa. Memukul dan menghajar Eunhyuk habis habisan. Kedua mata Hyukjae terbelalak melihatnya.
"Aku ga bisa tinggal diam. Aku harus telpon Appa dan Hae Hyung"Hyukjae membatin.
Hyukjae bergegas mengambil ponselnya. Kemudian mendial nomor ponsel Donghae.
Sementara Kyuhyun. Hatinya berdenyut sakit melihat Eunhyuk dipukul habis habis-an oleh orang orang berbadan kekar.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
FanfictionDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...