Donghae mendapatkan Khabar jika sikembar terkurung digudang sekolah. Ia langsung meluncur kesekolahnya sikembar.
Meskipun sekarang Donghae sedang berada dikampus. Ia tak perduli ia kepikiran sikembar.
Sesampainya disekolah Donghae meminta bantuan kepada Shindong dan Heechul agar pintu gudang dibuka saja. Ketika pintu gudang terbuka Eunhyuk sudah tak sadarkan diri.
Hyukjae paniknya luar biasa.
"Astaga Eunhyuk!!!!"teriak Donghae ia langsung masuk kedalam gudang ketika pintunya sudah terbuka lebar.
"Hae Hyung tolong Eunhyuk dia sejak tadi sakit perut katanya!!!"teriak Hyukjae.
"Ne. Ne bantu Hyung membawanya Hyukjae ah. Appa dan Eomma udah menunggu Eunhyuk dirumah karena Hyung udah kasih Khabar tentang Eunhyuk"ucap Donghae.
"Ne Hae Hyung"ucap Hyukjae.
Sesampainya dirumah Eunhyuk langsung dibaringkan dikamarnya. Beruntung ada Kibum Uisa disana sehingga Siwon maupun Kyuhyun meredam emosinya saat berhadapan dengan Hyukjae.
"Eungh"Eunhyuk melenguh pelan.
Dengan pelan Kibum memeriksa kondisi Eunhyuk. Kemudian menancapkan infus ditangan kanannya.
Hyukjae ingin keluar dari kamarnya. Antara setengah sadar dan tidak Eunhyuk buru buru memegang tangan Hyukjae sontak membuat Hyukjae membatalkan niatnya bahkan ia sempat menoleh kearah Eunhyuk.
Hati Donghae terhunyuh. Melihat sikembar.
"Uisa sebenarnya apa yang terjadi pada Eunhyuk?"tanya Siwon.
"Aku benar benar mencemaskannya" ucap Kyuhyun.
"Mag Eunhyuk kambuh. Mungkin karena kebanyakan pikiran dan terlalu lelah hingga membuatnya seperti ini. Kalian tenang saja aku sudah menyuntikkan beberapa obat melalui selang infusnya nanti sore aku akan kemari lagi untuk mencabut infusnya"ucap Kibum.
"Hyukjae"ucap Donghae.
"Iya Hyung?"ucap Hyukjae.
"Tolong jaga Eunhyuk sebentar ya. Hyung mau mandi"ucap Donghae.
Hyukjae menganggukkan kepalanya. Donghae keluar dari kamar sikembar.
"Kenapa kau tadi menahan tanganku Eunhyuk ah?"tanya Hyukjae.
"Apa nggak boleh Hyung?. Kau adalah Hyungku"ucap Eunhyuk.
"Setelah Hyung dikurung digudang. Hyung capek mau istirahat"ucap Hyukjae ia yang tadinya duduk dikasur Eunhyuk beranjak pergi.Eunhyuk diam diam mempoutkan mulutnya. Hyukjae merebahkan tubuhnya dikasur miliknya tepat disamping kasur Eunhyuk.
Saat sakit begini. Eunhyuk pengen banget dekat sama Hyungnya.
Lantas Eunhyuk bangun dari kasurnya dan menyeret tiang infusnya. Iapun nekat merebahkan tubuhnya tepat dibelakang punggung Hyukjae.
Hyukjae yang tadinya memejamkan kedua matanya. Tersentak ketika Eunhyuk memeluk pinggangnya.
"Ish. Sana kembali kekasurmu Lee Eunhyuk"usir Hyukjae.
"Nggak mau!. Biarkan seperti ini Hyungie. Satu kali ini saja jebal"ucap Eunhyuk.
Hyukjae menarik nafasnya. Lantas membuangnya melalui hidung mancungnya. Ia kembali memejamkan kedua matanya.
"Punggung Hyung hangat"ucap Eunhyuk.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
FanficDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...