dua puluh tujuh

83 5 2
                                    

Lagi lagi Siwon dan Kyuhyun betah banget berada didalam kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi lagi Siwon dan Kyuhyun betah banget berada didalam kamarnya. P*nis milik Siwon masih menancap dilubang Kyuhyun.

Bahkan sesekali Siwon menghentakkan p*nisnya dilubang Kyuhyun. Hingga membuat sepasang suami istri itu mendesah hebat.

Beruntung. Itu kamar kedap suara jadi ga akan ada yang denger.

Tubuh Kyuhyun kadang terhentak hentak. Ketika Siwon menubruk puas lubang milik sang istri.

"Ash. Ah ah kau nikmat sayang"desah Siwon.

"Ah Siwon ah ah lepaskan punyamuh perutku terlalu penuh ah"desah Kyuhyun.

"Anniyo. Siwon Junior betah berada dalam sarangnya sayang"tolak Siwon.

Tuing-ada notifikasi masuk keponsel Kyuhyun.

Meski Siwon mengukung tubuh istrinya. Dengan sisa tenaga Kyuhyun meraih ponselnya.

Donghae send to Eomma Kyu
Eomma. Hae cuman mau ngasih Khabar. Kita sama Baby Twins ada dirumah sakit niatnya mau nengok Kai. Tapi Kai udah pergi menghadap Tuhan setelah dia meminta maaf sama Baby Twins

"Astaga!!!!"teriak Kyuhyun.

"Wae sayang?!!!!. Kamu baca apa sih sampai teriak segala?"tanya Siwon.

"Ini Donghae ngechatt aku Yeobo. Dia bilang Kai udah ga ada. Kai udah pergi menghadap Tuhan"lirih Kyuhyun.

"Kai yang jahat sama Hyukjae itukan?"tanya Siwon balik.

"Dia memang jahat. Tapi udah donorin ginjalnya buat Eunhyuk. Udahlah kita maafin aja Kai ya. Biar dia tenang dialam sana"lirih Kyuhyun.

Kyu Eomma send to Donghae
Eomma dan Appa turut berduka cita ya Hae tapi Baby Twins ga apa apakan?

Donghae send to Kyu Eomma
Baby Twins it"s oke meski mereka sedih kehilangan Kai. Eomma lagi apa sekarang?. Lagi masih main perang perang-an sama Appa didalam kamar?

Kyu Eomma send to Donghae
YAK LEE DONGHAE 😡.

Donghae berada diluar kamar inap. Terkekeh geli membaca chatt dari Kyuhyun.

Tidak lama kemudian. Donghae ngeliat sikembar keluar dari kamar inap bersama Suho dan Chanyeol.

 Donghae ngeliat sikembar keluar dari kamar inap bersama Suho dan Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hae Hyung"Isak Eunhyuk.

"Sudahlah. Eunhyuk jangan sedih lagi ya. Umur ga ada yang tau Hyuk"ucap Donghae.

"Eunhyuk. Hyukjae"sapa Chanyeol.

"Ne?"ucap sikembar.

"Makasih ya. Kalian udah maaf-in Kai. Meski selama dia hidup. Kai jahat banget sama kalian"cicit Chanyeol.

"Iya Chanyeol dan kami ga pernah dendam sama Kai"ucap Hyukjae.

"Maafkan kami juga ya karena udah jahat sama kalian"ucap Suho iapun menggenggam erat tangan Hyukjae dan Eunhyuk.

Donghae tersenyum melihatnya. Kemudian disusul oleh Suho ikutan menggenggam erat tangan Hyukjae. Begitu pula dengan Eunhyuk.

"Akhirnya masalah sikembar dan temannya selesai. Lah aku penasaran Appa sama Eomma gimana?. Anu anunya udah selesai belom ya?"Donghae membatin.


Bersambung

Lee Twins!(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang