Eunhyuk kondisinya sudah stabil. Dan bisa kembali kesekolahnya. Dia diantar oleh Donghae pagi pagi sekali.
"Dongsaeng belajar yang rajin ya"ucap Donghae.
"Ne Hae Hyung"ucap Eunhyuk iapun keluar dari mobil Donghae.
Setelah Eunhyuk keluar dari mobilnya. Donghae melesak pergi. Leeteuk dan Ryeowook langsung nyamperin Eunhyuk.
"Yuk kekelas"ajak Ryeowook sambil merangkul bahu Eunhyuk.
Eunhyuk tersenyum.
"Setelah sekian lama. Akhirnya aku bisa melihatmu tersenyum lagi"ucap Leeteuk.
"Semua ini berkat kalian berdua"ucap Eunhyuk.
Ketiganya berjalan dilorong sekolah. Dari kejauhan tak sengaja Eunhyuk melihat Kai sedang ngobrol ringan dengan Chanyeol dan Suho. Ryeowook dan Leeteuk langsung standbye takutnya mood Eunhyuk down lagi.
"Sudahlah Kai. Jangan terlalu berkorban banyak untuknya"ucap Suho.
"Bahkan kau mendonorkan ginjalmu untuknyapun. Dia tak pernah memaafkanmu bukan atas kematian saudara kembarnya"ucap Chanyeol dia berkata kata persis ketika Eunhyuk lewat didepan Kai CS.
Langkah Eunhyuk terhenti. Kedua matanya membulat sempurna.
"Ini nggak bener. Bukan Kaikan yang donorin ginjalnya untukku?. Pasti bukan Kai"Eunhyuk membatin.
"Eunhyuk kok berhenti. Yuk kita masuk kekelas bareng"ucap Leeteuk.
Eunhyuk menganggukkan kepalanya. Kemudian Eunhyuk,Leeteuk dan Ryeowook masuk kedalam kelas.
"Tuh lihat Kai. Dia main melengos aja masuk kedalam jelaskan. Ga tau terima kasih!"ucap Chanyeol.
Kai sempat menoleh kearah Eunhyuk. Saat Eunhyuk berjalan memasuki kelasnya tapi Kai masa bodohlah karena ga mau bermasalah dengan Eunhyuk.Paman Tae memeriksa kondisi Jaehyuk. Mark dan Jisung agak cemas.
"Aku rasa Jaehyuk memaksakan dirinya mengingat sesuatu makanya dia jadi ga sadarkan diri seperti ini Mark,Jisung"ucap Paman Tae usai memeriksa kondisi Jaehyuk.
"Eungh"Jaehyuk melenguh pelan. Kedua matanya mulai terbuka.
"Hyung. Hyung gwenchana?. Apa kepalamu sakit lagi?"tanya Jisung iapun duduk disamping Jaehyuk.
"Ini dimana?. Kalian siapa?. Aku Hyukjae. Aku Hyukjae bukan Jaehyuk"ucap Hyukjae."Jadi benar kau telah mengingat semuanya Hyukjae?"tanya Mark lagi.
"Ne Mark. Aku aku Hyukjae. Aku sangat merindukan Eunhyuk saudara kembarku"ucap Hyukjae.
"Saudara kembar?"tanya Paman Tae.
"Ne Paman Tae. Aku punya saudara kembar. Dimana dia?. Katakan kepadaku dimana dia"ucap Hyukjae.
"Pelan pelan Hyukjae. Jika kau mengingat semuanya kami pasti akan mengantarmu pulang ketempat Eunhyuk berada"ucap Mark.
"Eunhyuk tunggu aku. Aku akan pulang"Hyukjae membatin.
Sementara itu dikelas hanya ada Eunhyuk dan Kai. Yang lain ada yang lagi kekantin dan nongkrong diatap. Kelas masih sepi."Argh"ringis Kai ia mencengkram perutnya dengan tangannya.
Eunhyuk lagi baca buku. Sontak langsung menoleh kearah Kai. Wajah Kai agak pucat pagi ini.
"Kau baik baik saja?"tanya Eunhyuk.
"Magku agak kambuh belakangan ini Hyuk. Well. Aku baik baik saja kok kau tenang saja"bohong Kai.
"Hidup dengan satu ginjal ternyata tak semudah itu"Kai membatin.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
FanfictionDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...