tiga puluh tujuh

47 3 4
                                    

Tanpa basa basi Siwon langsung mengangkat tubuh Kyuhyun. Kemudian membawa Kyuhyun kerumah sakit.

Donghae dan Baby Twins juga ikut kerumah sakit. Mereka benar benar mencemaskan Kyuhyun dan calon bayinya.

Sesampainya dirumah sakit. Siwon bergegas keluar dari mobilnya lantas mengangkat tubuh Kyuhyun. Gadis itu sudah tak sadarkan diri sejak tadi.

"UISA JEBAL TOLONG ISTRIKU!!!" teriak Siwon menggema ketika masuk keruang UGD.

"Baringkan dia disana!"pekik salah satu Perawat ketika ngeliat Siwon.

Siwon membaringkan tubuh Kyuhyun diatas brangkar kosong. Yesung yang kebetulan ada disana langsung menangani Kyuhyun.

"Bisakah kalian menunggu istri anda diluar biar Uisa lebih leluasa memeriksa kondisi istri anda"ucap siPerawat.

"Tapi aku mencemaskannya"ucap Siwon.

"Appa Donghae juga mencemaskan Eomma tapi sudahlah ikuti saja kata kata Perawat demi kenyamanan pasien jugakan"ucap Donghae.

Maka Siwon,Donghae dan Baby Twins keluar dari ruang UGD. Yesung dan beberapa Perawat langsung menangani Kyuhyun.

 Yesung dan beberapa Perawat langsung menangani Kyuhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tuhan selamatkan istri dan calon bayiku jebal. Aku ingin dua duanya selamat hisk"Isak Siwon sambil melafalkan doa kepada Tuhan.

"Seumur umur baru kali ini ngeliat Appa nangis"ucap Eunhyuk.

"Ya iyalah Appakan sayang banget sama Eomma,Hyuk. Ya wajar kalo Appa nangis karena cemas sama Eomma dan juga bayiknya"ucap Hyukjae.

"Gara gara gadis gila itu. Bikin Eomma jadi kayak gini. Semoga adikku baik baik saja"Donghae membatin.

 Semoga adikku baik baik saja"Donghae membatin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu jam

Dua jam

Tiga jam

Siwon mulai mondar mandir didepan pintu ruang UGD. Wajahnya nampak cemas.

"Appa sudahlah berhenti mondar mandirnya. Hyukjae pusing lihatnya tau"ujar Hyukjae.

"Appa mencemaskan Eommamu dan Dongsaengmu kau taukan Hyukjae ya!"bentak Siwon.

Cekrek-Yesung membuka pintu ruang UGD.

Siwon,Baby Twins dan Donghae langsung mendatangi Yesung.

"Uisa. Bagaimana kondisi Kyuhyun dan calon bayiku?"tanya Siwon.

"Syukurlah. Kami bisa menghentikan pendarahannya tapi kondisi Kyuhyun dan kandungannya masih lemah. Jadi biarkan dia istirahat dulu ya dan jangan bikin Kyuhyun terlalu setress" ucap Yesung lagi.

"Syukurlah istriku dan calon bayiku baik baik saja"ucap Siwon.

"Setengah jam lagi Kyuhyun akan dipindahkan oleh Perawat keruang rawat inap agar dengan mudah kami memantaunya Siwon ah. Saya permisi dulu"pamit Yesung lantas ia pergi ninggalin Siwon.


Bersambung

Lee Twins!(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang