"Kamu cantik sayang"ucap Siwon p*nis miliknya masih menancap dilubang Kyuhyun.
"Makanya kau tergila gila padakukan" ucap Kyuhyun dengan percaya diri.
"Bukan hanya tergila gila padamu tapi tubuhmu membuatku candu" ucap Siwon.
"Appa!!!!"teriak Donghae sejadi jadinya.
"YAK SIKAKAK KENAPA TERIAK SIH?. GANGGU ORANG BERKEMBANG BIAK AJA!!!!"teriak Siwon balik.
"Biasanya kalo Donghae teriak kayak gitu suasana sedang genting Yeobo. Sana lihat Donghae dulu"ucap Kyuhyun.
Tubuh Siwon masih berada diatas tubuh Kyuhyun. Keduanya tak mengenakan satu helai pakaian.
"Argh"ringis Siwon. Ia kesel dengan situasi kayak gini.
Kyuhyun terkekeh geli ngeliat tingkah Siwon. Lantas Siwon mencabut p*nisnya dari lubang Kyuhyun kemudian ia mengenakan pakaian tidur ditubuhnya.
"Tunggu aku sayang"ucap Siwon.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Siwon keluar dari kamarnya.
"Ada apa sih?. Donghae kek kesetanan begitu?"tanya Siwon sendirian saat berjalan dilorong lantai dua.
Sikembar alhasil main cakar cakaran didalam kamar. Donghae berusaha melerainya."Aku benci kau Eunhyuk!!!"ucap Hyukjae.
"Aku juga benci kau Hyukjae dasar pengganggu!!!"teriak Eunhyuk balik.
Plak-tak sengaja tangan Eunhyuk menampar pipi mulus Donghae.
"Argh!!!!. Appa!!!!!"teriak Donghae sambil ngibrit turun dari kasur sikembar.
"YAK ADA APA SIH INI HAH?!!!"teriak Siwon.Spontan sikembar langsung diam. Kalo Siwon turun tangan.
"Sikembar berantem tuh. Donghae aja jadi sasaran amukan mereka Appa"ucap Donghae bergegas melindungi dirinya dibalik punggung Siwon.
"Baby Twins please jebal. Jangan berantem jangan ribut. Appa sedang berkembang biak dengan Eomma kalian"ucap Siwon.
"Ber apa Appa?"Donghae cengo.
"Berkembang biak?. Maksudnya apa sih?. Hyukjae ga ngerti?"tanya Hyukjae bertubi tubi.
"Ah bodo amat"sahut Eunhyuk.
"Aigoo jebal Baby Twins. Kali ini aja mohon kerja samanya eoh"bujuk Siwon lagi.
Twins tersenyum jahat kepada Siwon.
"Oke. Tapi dengan satu syarat Appa"ucap Hyukjae.
"Sepertinya bakalan bau bau uangku akan terkuras habis demi Baby Kyu"Siwon membatin curiga kepada Twins.
"Kalo Eunhyuk belikan PSP terbaru lemeted edition cukup Appa"ujarnya.
"Kalo Hyukjae mau iPhone keluaran terbaru dan langka. Orang orang belum ada yang make"ujar Hyukjae.
"Dih giliran kek gini aja kerja sama"ucap Donghae.
"Oke. Laporan diterima"ucap Siwon iapun kembali kekamarnya.
"Udahlah Hyung diam diam aja ya"ucap Eunhyuk.
"Hooh"ujar Hyukjae.
"Ah tau ah"ucap Donghae ia langsung kabur juga kekamarnya.
Sementara itu Chanyeol nyusul Suho kerumah sakit. Iapun masuk kekamar inap Kai. Kondisi Kai sangat memprihatinkan."Bagaimana kondisinya?"tanya Chanyeol.
"Dokter bilang kondisinya kritis Chanyeol ah"lirih Suho.
Kai terbaring lemah diatas brangkar. Infus menancap ditangan kanannya. Masker oksigen menutupi mulut dan hidung mancungnya.
"Eungh"Kai melenguh pelan. Ia mulai siuman namun kondisinya masih lemah.
"Kai kau sudah bangun?. Syukurlah" ucap Suho.
"Su ho. To long su ruh Eun Hyuk dan Hyuk jae ke ma ri. Je bal"ucap Kai dengan susah payah.
Suho dan Chanyeol saling melirik satu sama lain.
"Aku mau minta maaf pada mereka. Aku ga mau mati dalam penyesalan seumur hidup"Kai membatin.
Chanyeol langsung ngechatt Eunhyuk.
Chanyeol send to Eunhyuk
Eunhyuk bisakah kalian menemui Kai sekarang juga kerumah sakit?. Kai menunggu kau dan HyukjaeEunhyuk send to Chanyeol
Oh oke. Share look rumah sakitnya dan nomor berapa kamarnyaHyukjae baru saja merem sambil merebahkan tubuhnya diatas kasurnya. Eunhyuk langsung menarik tangan Hyukjae.
"Palliwa!"teriak Eunhyuk.
"Apa lagi Eunhyuk?!!!!"kaget Hyukjae.
"Kai masuk rumah sakit dan dia mencari kita Hyung"ucap Eunhyuk.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
FanfictionDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...