Hari ini Ryeowook dan Leeteuk. Melihat keadaan Eunhyuk dirumah. Donghae selalu menemani Eunhyuk.
"Eunhyuk. Bosen nih kita jalan jalan keluar yuk"ajak Ryeowook.
"Ah aku setuju"ucap Leeteuk.
Eunhyuk menggeleng pelan. Ada raut wajah tak ada gairah hidup disana.
"Hei jangan begitu tidak bagus Hyuk menolak temanmu. Hyung kasih banyak uang jajan deh biar Eunhyuk bisa jalan jalan keluar ya"bujuk Donghae.
"Nah tuh dikasih solusi oleh Hae Hyung. Mumpung gratis Hyuk. Yah mau yah yah"bujuk Leeteuk.
Setelah dibujuk dengan berbagai cara. Akhirnya Eunhyuk mau diajak jalan jalan keluar oleh Ryeowook dan Leeteuk.
"Ryeowook. Leeteuk titip Eunhyuk ya"ucap Donghae.
"Ne Hae Hyung. Kita bakalan jagain Eunhyuk kok"ucap Ryeowook.
Leeteuk menarik tangan Eunhyuk. Kemudian mereka berdua pergi bersama Ryeowook makan makan disebuah Caffe sederhana.
Ada beberapa menu makanan tersedia diatas meja Caffe. Leeteuk dan Ryeowook sengaja memesannya. Eunhyuk hanya meminum ice cokelat miliknya saja."Eunhyuk ah makanlah yang banyak. Aku liat tubuhmu agak kurusan"ucap Leeteuk.
Eunhyuk diam saja. Pikirannya melayang entah kemana.
"Eunhyuk sampai kapan kamu seperti ini. Aku ngerti Hyukjae itu Hyungmu. Tapi kamu harus tetap move onkan. Hidup harus tetap berjalan dan jangan larut dengan kesedihanmu" ucap Ryeowook.
Brak-Eunhyuk melempar kasar sendok keatas meja. Sontak bikin Ryeowook dan Leeteuk kaget.
"Sudah. Sudah jangan dibahas lagi kita lanjut makan saja"ujar Leeteuk.
Tidak sengaja ada Kai didalam Caffe itu juga. Kai baru saja dari kamar mandi."Eunhyuk. Kaukah itu?"tanya Kai.
Eunhyuk bungkam. Ketika mendengar suara Kai. Kaipun mendatangi Eunhyuk.
"Hyuk. Hyuk aku tau aku salah maafkan aku Hyuk"lirih Kai.
Kai mau memegang tangan Eunhyuk. Namun dengan kasar Eunhyuk menepisnya.
"Sekalipun kau meminta maaf beribu ribu kali Kai. Kau takkan pernah bisa mengembalikan Hyukjae Hyung dalam hidupku. Kau jahat hisk kau jahat"Isak Eunhyuk.
Eunhyuk kembali labil. Saat bertemu dengan Kai. Ryeowook dan Leeteuk langsung faham kemudian berusaha melindungi Eunhyuk.
"Eunhyuk ah!!!"teriak Kai.
Ryeowook dan Leeteuk pergi bersama Eunhyuk. Ninggalin Kai begitu saja.
Jaehyuk terbelalak bangun dari tidurnya. Ia mimpi buruk barusan. Kemudian meneguk air liurnya dengan susah payah.
"Hyung. Gwenchana?"tanya Jisung saat mendatangi Jaehyuk kekamarnya.
"Hyung mimpi buruk Jisung ah"ucap Jaehyuk.
"Mimpi buruk lagi. Dan dia mirip banget sama muka Hyung?"tanya Jisung.
Jaehyuk menganggukkan kepalanya.
"Sebenarnya anak itu siapa sih?. Namanya Eun?. Eun?"Jaehyuk membatin.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
FanfictionDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...