Kyuhyun merangkak turun dari kasurnya. Perutnya sangat sakit. Darah terus mengalir deras disela sela kedua kakinya.
Bruk-Kyuhyun ambruk tak sadarkan diri dilantai didalam kamarnya.
Donghae mengantar Siwon kekamarnya. Ia mempersilahkan Appanya untuk istirahat.
"Appa istirahat aja dulu. Biar Eomma nenangin diri didalam kamarnya"ucap Donghae.
"Terima kasih Donghae"cicit Siwon.
"Eh Eunhyuk"sapa Hyukjae.
"Ne?"tanya Eunhyuk.
Sikembar juga ada didalam kamar masing masing.
"Wae Hyung?"tanya Eunhyuk lagi.
"Kok aku kepikiran Eomma ya Hyuk. Rasanya tuh pengen banget aku kekamar Eomma Hyuk"ucap Hyukjae.
"Tapi Eommakan lagi ada masalah sama Appa,Hyung"ucap Eunhyuk.
"Nggak. Mendadak aja perasaanku ga enak. Aku takut bayi dalam perut Eomma kenapa Napa Eunhyuk"ujar Hyukjae penuh penekanan.
"Ya udah kita kesana yuk. Kalo kau khawatir"ajak Eunhyuk.Hyukjae menarik tangan Eunhyuk. Kemudian Baby Twins memutuskan untuk pergi kekamar Wonkyu.
Sesampainya didepan kamar. Dengan pelan Eunhyuk mulai mengetuk pintu kamar Wonkyu.
Tok
Tok
"Eomma ini Baby Twins. Kita boleh masukkan?"tanya Eunhyuk.
Hyukjae mengerutkan keningnya. Ga ada jawaban sama sekali dari Kyuhyun.
"Agak aneh sih. Kok Eomma nggak jawab ya. Makin penasaran aja"ucap Hyukjae.
"Dobrak aja pintunya Hyung!. Palliwa!"pekik Eunhyuk.
Srak
Brak
Bug
Akhirnya pintunya didobrak oleh Hyukjae. Pintu terbuka dengan kasar. Twins kaget setengah mati ngeliat Kyuhyun ambruk tak sadarkan diri dilantai.
"EOMMA!!!!!"teriak Baby Twins.
Hyukjae bergegas memangku kepala Kyuhyun. Kemudian menaruhnya dipahanya. Ia menepuk pelan pipi Kyuhyun tapi ga ada respon sama sekali.
"Hyung darah Hyung!!!. Kaki Eomma berdarah Hyung!!!"teriak Eunhyuk sambil menunjuk kearah kaki Kyuhyun.
"Astaga!!!. Palliwa Hyuk!!!. Panggil Appa. Bilang kalo Eomma berdarah!!!"teriak Hyukjae.
Eunhyuk bergegas lari keluar dari kamar Wonkyu. Wajahnya cemas.
"Eomma. Eomma buka matamu. Eomma"ucap Hyukjae berkali kali.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
FanfictionDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...