Setibanya dirumah sakit. Ngeliat Kyuhyun. Beberapa Perawat dan Dokter langsung membawa Kyuhyun keruang bersalin beserta Siwon.
Sementara Donghae dan Hyukjae. Menunggu Eunhyuk yang sedang diobati oleh Dokter lainnya.
Eunhyuk terbaring diatas brangkar kosong. Kedua matanya tertutup rapat. Darah masih mengalir dibagian kepalanya.
Beberapa Perawat mengerumuni Eunhyuk. Dan mulai mengobati luka luka itu.
"Eunhyuk aku yakin kamu kuat. Kamu akan baik baik sajakan?"Hyukjae membatin. Sambil menatap kearah Eunhyuk kembarannya.
"Aku yakin Eunhyuk akan bertahan demi kita Hyukjae"ucap Donghae.
Hyukjae menganggukkan kepalanya.
Diruang bersalin. Nampak ketegangan terjadi. Kedua kaki Kyuhyun dibiarkan mengangkang terbuka lebar. Sekujur tubuhnya berkeringat menahan sakit dibagian bawah perutnya. Ia menggenggam erat tangan Siwon.
Sebenarnya kepala bayinya sudah keluar. Tinggal satu kali ejanan maka bayi Kyuhyun lahir dengan selamat.
"Siwon hisk sakit aku udah ga kuat" ucap Kyuhyun.
Cup-Siwon mencium kening Kyuhyun.
"Kamu pasti bisa. Kamu pasti bisa Kyu. Aku tau itu menyakitkan"ucap Siwon.
"Eunhyuk hisk Eunhyuk dia gimana?" Isak Kyuhyun.
"Eunhyuk akan baik baik saja maka berjuanglah Kyuhyun jebal"ucap Siwon.
"Eunggghhhhh ngggghhhhh Siwoooooon!!!!"Kyuhyun mengejan sekuat tenaga.
Hingga akhirnya bayi perempuan. Berlendir dan berdarah itupun lahir dengan sehat dan juga selamat.
Oek
Oek
Oek
Siwon tersenyum. Ketika mendengar suara tangisan bayi yang nyaring menggema diruangan itu. Kyuhyun dapat bernafas lega.
"Selamat Nyonya Choi. Bayi anda perempuan dia lahir dengan sehat dan selamat"ucap salah satu Perawat yang menggendong bayi itu kemudian menyerahkannya kearea dada Kyuhyun.
Kyuhyun menangis haru. Melihat anak perempuannya telah lahir.
"Siwon ini bayimu hisk ini bayimu" Isak Kyuhyun sambil menggenggam erat tangan bayi mungilnya.
"Iya Kyu. Iya"ucap Siwon.
Kita kembali ke Lisa. Lisa sudah dimasukkan kedalam penjara. Bahkan gadis itu sudah mengenakan pakaian penjara ditubuhnya.
Siwon akan pastikan. Lisa membusuk didalam penjara. Karena telah berani mengusik bahkan melukai keluarganya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
FanfictionDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...