Ryeowook mengantar sikembar pulang kerumah. Siwon ga bisa jemput kesekolah karena dia ada rapat yang ga bisa ditinggalkan dikantornya.
"Samchoon makasih ya udah nganter kita pulang"ucap Hyukjae ketika ia berdiri didepan rumahnya bersama Eunhyuk.
"Maaf bikin Samchoon repot"ucap Eunhyuk.
"Nan gwenchana Twins. Samchoon langsung balik kekantor ya soalnya Tuan Choi pasti akan memerlukan saya disana"ucap Ryeowook ia duduk dijok depan bagian supir dimobilnya.
"Ne!. Hati hati!"pekik sikembar.
Ryeowook mulai melajukan mobilnya menuju kantor. Sementara sikembar baru saja membalikkan tubuh mereka kearah pintu.
"Kok pintu rumah kebuka Hyung?. Aneh banget sih?"tanya Eunhyuk.
"Iya ini bukan tipe Eomma banget Eunhyuk ah"ucap Hyukjae.
Begitu sikembar mau masuk kedalam rumah. Ga sengaja sikembar melihat sebuah surat tertempel didepan pintu.Tentu surat itu dari Lisa!
Isi surat dari Lisa
Jika mau Kyuhyun selamat. Temui aku disebuah gudang dekat sungai Han. Jika tidak Kyuhyun dan bayi dalam kandungannya akan mati hari ini jugaHyukjae menyipitkan matanya. Tangannya terkepal disamping. Begitu pula dengan Eunhyuk yang tak kalah cemasnya dengan Kyuhyun.
"HYUNG KITA HARUS TOLONGIN EOMMA!!!. AKU GA MAU EOMMA DAN CALON ADIKKU KENAPA NAPA" teriak Eunhyuk."Kajja!. Kita pergi Eunhyuk ah"ucap Hyukjae.
Sikembar pergi nyusul Kyuhyun naik taxi. Sementara Kyuhyun terbaring lemah disebuah gudang.
Kedua mata Kyuhyun masih tertutup rapat. Ia masih belum siuman karena masih pengaruh dari obat bius.
"Eungh"Kyuhyun mulai siuman kedua matanya mulai terbuka.
Ingat!. Kyuhyun sedang hamil besar. Usia kandungannya menginjak kesembilan bulan.
Tap
Tap
Lisa mendatangi Kyuhyun.
"Akhirnya kau siuman juga Kyuhyun ah!!!. Aku benci kau !!!. Aku benci kau dan bayi dalam kandunganmu itu Kyuhyun!!!"teriak Lisa sambil menendang perut besar Kyuhyun.
"Argh!. Akh hentikan"ringis Kyuhyun.
Kyuhyun sebisa mungkin memeluk perut besarnya. Untuk melindungi bayi dalam kandungannya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
FanfictionDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...