dua puluh empat

70 7 16
                                    

Kai mencoba menelpon Suho. Saat perut bagian kirinya kembali sakit. Bahkan ia terbaring dilantai didalam kamarnya.

"Ada apa menelponku Kai tumben sekali?"tanya Suho.

"Suho bi sa kah kau kerum ahku se karang?. Pa lliwa"ucap Kai dengan susah payah wajahnya pucat banget.

Suho sempat mengerutkan keningnya.

"Ada apa dengan bocah ini?"Suho membatin.

"Ne. Ne aku kesana sekarang"Final Suho kemudian ia mematikan panggilan dari Kai.

Suho langsung pergi menggunakan motor gedenya berwarna hitam pekat. Ia melajukan motornya menuju rumah Kai.

"Argh!!!!"teriak Kai sejadi jadinya tak lama kemudian hanya kegelapan menguasai Kai.

Sementara Kai ambruk tak sadarkan diri. Dirinya sudah tak sanggup menahan rasa sakit dibagian perutnya.

Sikembar akhirnya tidur bersama didalam kamar Twins. Kasurnya ga mau satu satu. Sekarang malah Eunhyuk yang tidur sekasur dengan Hyukjae padahal Hyukjae kemarin mati matian menolak lantaran sempit kasurnya.

"Eungh"Hyukjae melenguh bangun kedua matanya terbuka.

Hyukjaepun memandang lekat lekat saudara kembarnya yang sedang tidur. Tanpa sadar tangan kanannya membelai pipi mulus Eunhyuk.

"Bogoshipo Eunhyuk"cicit Hyukjae.

Eunhyuk tidur sambil memeluk Hyukjae kala itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Eunhyuk tidur sambil memeluk Hyukjae kala itu. Namanya juga sedang tidur. Ga sengaja kaki Eunhyuk menendang pantat Hyukjae hingga membuat Hyukjae jatuh kelantai.

Srak

Bug

Bug

"Argh!!!!!"ringis Hyukjae sambil bangun dari lantai iapun mengusap usap pantatnya.

"YAK YAK BANGUN KAU LEE EUNHYUK YAK EUNHYUK AH!!!"teriak Hyukjae sambil menarik narik selimut yang menutupi sebagian tubuh Eunhyuk.

"YAK YAK BANGUN KAU LEE EUNHYUK YAK EUNHYUK AH!!!"teriak Hyukjae sambil menarik narik selimut yang menutupi sebagian tubuh Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tubuh Eunhyuk sedikit terguncang pelan. Ketika Hyukjae menarik selimutnya saat Eunhyuk tidur.

"Eungh. Apa sih Hyung?. Brisik ah"ucap Eunhyuk namun kedua matanya masih tertutup.

"YAK BANGUN NGGAK KALO GA BANGUN KAMU AKU SIRAM PAKE AIR"ancam Hyukjae.

"Argh!!!. Apa sih?!!!"ucap Eunhyuk sambil mengacak rambutnya iapun terpaksa bangun dan duduk diatas kasur.

"TANGGUNG JAWAB KAU PANTATKU SAKIT TAU GARA GARA KAU TENDANG!!!!"teriak Hyukjae.

"Eh?. Itu pantatmu Hyung?. Kok aku mimpi nendang bola tadi ya?"tanya Eunhyuk bahkan milik mukanya berlagak ga punya dosa sama sekali.

"YAK KETERLALUAN KAU BOCAH!!!!"teriak Hyukjae.

Hedeh. Giliran kepisah pada sedih sedihan. Giliran udah ketemu malah berantem kek begini. Alhasil sikembar main cakar cakaran tuh dikamar.

"HAE HYUNG HAE HYUNG TOLONG!!!!!!"teriak Eunhyuk.

Tak sengaja Donghae lewat didepan Sikembar. Donghae kaget ngeliat Hyukjae ngeroyok Eunhyuk lantas ia mencoba menarik tangan Hyukjae.

"BERHENTI!!!!!. INI HARI MINGGU JANGAN BRISIK!!!!"teriak Donghae.

"Dia duluan Hyung"ucap sikembar main salah salahan main tunjuk tunjukkan.

"Okeh. Bisa jelaskan sama Hyung?. Kenapa dipagi yang cerah hari Minggu begini kalian ngerusuh?"tanya Donghae.

 Kenapa dipagi yang cerah hari Minggu begini kalian ngerusuh?"tanya Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Nih dia duluan nih yang nendang pantatku sampai jatuh kelantai Hyung. Dasar resek"ucap Hyukjae.

"Lah tapikan Eunhyuk ga sengaja"Eunhyuk membela dirinya.

"Argh"ringis Donghae sambil mengacak rambutnya.

"APPA!!!!!!"teriak Donghae.

Sikembar kalo udah berantem. Satu satunya cara ya dia manggil Siwon.

Teriakan Donghae sontak bikin Siwon kaget. Padahal tubuh Siwon sedang berada diatas tubuh Kyuhyun. Dua duanya tak mengenakan satu helai pakaian. Jangan lupa p*nis masih menancap dilubang Kyuhyun.

"Itu Donghae kenapa teriak teriak?" Ucap Kyuhyun.

"Kayaknya sikembar ribut lagi nih?. Dan Donghae pasti nyerah"ucap Siwon.

"Berantem aja terus"ucap Kyuhyun.


Bersambung

Lee Twins!(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang