"Appa!!!. Appa jebal hentikan Appa kasian Hyukjae Hyung!!!"teriak Eunhyuk ia berusaha menghentikan Siwon saat memukul tubuh Hyukjae menggunakan ikat pinggang.
Siwon seolah tak memperdulikan ucapan Eunhyuk. Eunhyuk mulai menangis melihat Hyukjae kembarannya dipukul oleh Siwon.
"Argh!!!. Ampun Appa ampun!!!" Ringis Hyukjae.
"Appa. Appa jebal hentikan Hyukjae pasti kesakitan"ucap Donghae.
Eunhyuk berusaha menarik tangan Siwon. Kyuhyun justru menarik tangan Eunhyuk.
"Kajja Eunhyuk ah. Lebih baik kita kembali kekamar saja biarkan Appamu menghukum Hyukjae karena dia udah bikin malu nama Appamu" ucap Kyuhyun.
"Hyukjae Hyung!!!!"teriak Eunhyuk.
Kyuhyun menyeret tubuh Eunhyuk. Akhirnya Eunhyuk kembali kekamarnya.
"Eomma jebal jebal biarkan Eunhyuk nolong Hyukjae Hyung hisk hisk"Isak Eunhyuk."Tidak!. Kau tetap disini bersama Eomma,Eunhyuk ah"tolak Kyuhyun.
Setelah Siwon puas memukul tubuh Hyukjae. Siwonpun pergi begitu saja. Donghae meringis melihat tubuh Hyukjae memar semua.
"Argh appo"ringis Hyukjae.
"Sini hisk Hyung bantu ya"ucap Donghae iapun membantu Hyukjae berdiri dengan pelan.
"Sakit Hyung. Tubuhku sakit semua" Ringis Hyukjae.
Sesampainya didalam kamar Donghae. Ia membantu mengobati semua luka luka Hyukjae. Anak itu meringis sakit bahkan menangis."Kau mau cerita kepada Hyung?. Sebenarnya apa yang terjadi Hyukjae ya?"tanya Donghae sambil mengobati luka luka itu ditubuh sang adik.
"Sebenarnya semua ini bukan salahku Hyung hisk. Aku hanya tidak suka dengan keadilan. Kai datang datang langsung menuduh Leeteuk mencuri uang milik Kai. Aku kenal Leeteuk dia tidak mungkin mencuri jadi aku membela Leeteuk hisk apa itu salah Hyung. Apa perbuatanku salah hisk kenapa semua orang menghakimiku Hyung"Isak Hyukjae.
Greb-Donghae memeluk erat tubuh Hyukjae iapun ikut menangis.
"Tidak kau tidak salah Hyukjae. Hanya saja mereka salah faham kepadamu. Niatmu baik untuk membela temanmu Leeteuk"Isak Donghae.
Brak-Sesampainya dirumahnya Kai melempar tasnya kesembarang arah.Hingga beberapa buku milik Kai yang ada didalam tas. Terlempar kesembarang arah juga.
"Menyebalkan seharusnya Hyukjae dikeluarkan saja dari sekolah!!!. Untuk apa preman seperti dia sekolah di tempatku!!!!"teriak Kai seorang diri.
Wajah Kai masih rada bonyok. Akibat bekas pukulan dari Hyukjae.
Tak sengaja kedua mata Kai melihat beberapa lembar uang yang nyelip dibuku tulisnya.
"Tunggu dulu inikan yang sakuku?. Ternyata uangnya ga dicuri oleh Leeteuk toh tapi nyelip dibukuku sendiri?"ujar Kai seorang diri iapun mengambil uang tersebut.
Malampun tiba. Ketika semua orang pada tidur. Eunhyuk terbangun dari tidurnya karena perutnya mendadak kembali sakit."Argh"ringis Eunhyuk sambil mencengkram perutnya menggunakan tangannya.
Mendadak mual yang Eunhyuk rasakan. Maka ia bergegas pergi kekamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya.
Huwek
Huwek
Kedua mata Eunhyuk terbelalak ketika ia muntah darah. Tentu ini bukan penyakit yang main main.
"Kenapa aku muntah darah?. Ada apa ini?"Eunhyuk membatin.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
Fiksi PenggemarDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...