"EUNHYUKKKKK!!!!"teriak Jaehyuk sambil mencengkram kuat rambutnya menggunakan tangannya.
Bruk-Jaehyuk ambruk tak sadarkan diri.
"Astaga Jaehyuk Hyung!!!"kaget Jisung.
Jisung bergegas mendatangi Jaehyuk. Jaehyuk ambruk dilantai didalam kamarnya. Kedua matanya tertutup rapat.
"Hyung!. Mark Hyung palliwa kemarilah cepat!!!. Jaehyuk Hyung tak sadarkan diri!!!"teriak Jisung.
Jisung memangku kepala Jaehyuk kemudian menaruhnya dipaha Jisung. Iapun berusaha menepuk pelan pipi Jaehyuk tapi tak ada respon sama sekali.
"Hyung!. Jaehyuk Hyung buka matamu jebal jebal kau kenapa Hyung!"pekik Jisung.
Mark langsung lari kekamar Jaehyuk. Setelah ia mendengar suara teriakan dari Jisung adiknya.
"Astaga Jaehyuk!!!. Jisung ah dia kenapa?!!!. Bantu aku membaringkannya dikasur itu!!!"teriak Mark tak mau kalah.
Maka Kakak beradik itupun membangunkan tubuh Jaehyuk. Lantas membaringkannya dikasur. Mark nelpon Paman Tae.
"Paman Tae bisakah kau kemari?. Jaehyuk ga sadarkan diri aku takut dia kenapa Napa Paman"ucap Mark.
"Baiklah. Sepuluh menit lagi aku akan kesana"ucap Paman Tae.
Panggilan telpon berakhir begitu saja.
Leeteuk dan Ryeowook membawa Eunhyuk pulang kerumah. Setelah ga sengaja ketemu Kai. Membuat Eunhyuk kembali labil dan sedih."Leeteuk ah ada apa ini?. Kenapa Eunhyuk drop lagi?"tanya Kyuhyun.
"Mianhae Tante. Tadi waktu kita keCaffe. Ga sengaja ketemu Kai"cicit Leeteuk.
"Dan membuat Eunhyuk jadi labil lagikan"cicit Ryeowook.
Eunhyuk merebahkan tubuhnya diatas kasur king sizenya. Ia tak berhenti meneteskan air matanya. Sambil memeluk guling kesayangannya.
"Eomma ada disini Nak. Jangan takut" lirih Kyuhyun sambil membelai pucuk rambut Eunhyuk."Dia jahat Eomma hisk. Dia udah membunuh Hyukjae Hyung hisk. Dia jahat jahat"Isak Eunhyuk.
Leeteuk dan Ryeowook hanya bisa saling melirik satu sama lain. Keduanya memahami kondisi Eunhyuk.
Tak lama kemudian Siwon datang bersama Yesung. Yesung mengambil sebuah suntikan dalam tasnya.
"Nah. Eunhyuk disuntik dulu ya biar bisa istirahat"ujar Yesung.
Cresh-jarum suntik itu berhasil menusuk lengan kanan Eunhyuk.
"Argh"ringis Eunhyuk perlahan kedua matanya mulai tertutup rapat. Iapun tidur.
"Uisa bagaimana kondisi Eunhyuk?. Apa dia kembali labil?"tanya Siwon.
"Iya Siwon ah. Eunhyuk kembali labil. Dia pasti ke-ingat sama Hyungnya lagikan"ucap Yesung.
"Maafkan kami Uisa"cicit Ryeowook.
"Semua ini salahku dan Siwon. Andai sejak dulu aku tak membeda bedakan Eunhyuk dengan Hyukjae maka ga kayak gini kejadiannya. Seandainya kau masih hidup Hyukjae. Eomma dan Appa akan minta maaf padamu"Kyuhyun membatin sambil memandang lekat lekat kearah Eunhyuk yang sedang tidur pulas.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
FanfikceDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...