dua

48 5 8
                                    

"KAU MENCURI UANGKU-KAN TEUK AH UANGKU GA ADA SAMA SEKALI!!!"teriak Kai salah satu teman sekelasnya Hyukjae.

Sebenarnya Kai memang temen sekelas Hyukjae. Tapi sejak dulu Kai itu selalu iri dengan sikembar Lee.

Bahkan tak jarang juga Kai mengganggu Eunhyuk kembarannya Hyukjae.

"AKU TIDAK MELAKUKANNYA. AKU MEMANG MISKIN TAPI AKU TIDAK SERENDAH ITU KAI"teriak Leeteuk.

"Alah. Maling mana ada yang mau ngaku!!!!"teriak Kai balik.

Hyukjae baru saja tiba didalam kelas. Tatapan mata Hyukjae sangat tak suka kepada Kai. Begitupun sebaliknya. Leeteuk menoleh kearah Hyukjae.

"Ada apa ini?. Kau mengganggu Leeteuk lagi temanku?. Begitukah?" Tanya Hyukjae kini ia tepat berdiri didepan Leeteuk.

"Sudahlah Hyukjae. Jangan diperpanjang lagi. Aku takut ini akan bermasalah nantinya"ucap Leeteuk ia berusaha menarik tangan Hyukjae. Namun dengan kasar Hyukjae menepisnya.

 Namun dengan kasar Hyukjae menepisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kekerasan. Tidak harus dibalas dengan kekerasan pula?. Benarkan sebuah pepatah ini mengatakan tapi tidak berlaku dengan Hyukjae.

"KESABARANKU SUDAH HABIS DENGAN ORANG SEPERTI KAI INI. DIA HARUS MENDAPATKAN BALASANNYA DARIKU TEUK AH!!!" Teriak Hyukjae.

Kai meneguk air liurnya dengan susah payah. Hyukjae maju satu langkah sementara Kai mundur satu langkah.

"YAK YAK KAU MAU APA LEE HYUKJAE!!!. YAK HYUKJAE YA"teriak Kai.

Srak

Bug

Bug

Bug

Leeteuk berusaha melerai perkelahian antara Kai dan Hyukjae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leeteuk berusaha melerai perkelahian antara Kai dan Hyukjae. Tapi kalau udah kejadian seperti ini Leeteuk juga tak bisa berbuat apa apa.

Eunhyuk duduk santai sambil membaca buku diperpustakaan sekolah. Ada beberapa Haksaeng juga disana.

"Argh!!!. Kok perutku sakit sih!!!!" Ringis Eunhyuk ia mencengkram perutnya.

Tap

Tap

Hos

Hos

Tiba tiba Ryeowook lari mendatangi Eunhyuk. Eunhyuk langsung tegang.

"Wae Wookie?"tanya Eunhyuk.

"Hyungmu sedang berantem dengan Kai. Sekarang mereka berada diruang Kepala Sekolah"ucap Ryeowook.

"Mwo?!!!"kaget Eunhyuk ia langsung menutup bukunya dengan kasar diatas meja lantas langsung lari guna menyusul Hyukjae Hyungnya. Ryeowook mengekor dibelakang Eunhyuk.


Bersambung

Lee Twins!(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang