tiga belas

58 5 6
                                    

Kai menjalani berbagai rangkaian pemeriksaan. Hingga akhirnya Kibum memeriksa hasil test kecocokan ginjal Kai dengan Eunhyuk.

"Bagaimana Uisa hasilnya?"tanya Kai.

"99% kau bisa mendonorkan ginjalmu untuk Eunhyuk. Selamat ya Kai~sii. Beberapa jam lagi aku akan menyiapkan ruangan operasi untuk Eunhyuk"ucap Kibum iapun bersalaman dengan Kai.

"Gumawo. Gumawoyo Uisa"ucap Kai.

Siwon mendapatkan Khabar dari Kibum. Jika ada seseorang yang ingin mendonorkan ginjalnya untuk Eunhyuk.

"Sayang. Kibum baru saja menelponku dia bilang Eunhyuk akan menjalani operasi hari ini. Ada orang yang mau mendonorkan ginjalnya untuk Eunhyuk"ucap Siwon.

"Syukurlah. Setidaknya urusan Eunhyuk dulu. Baru selanjutnya Hyukjae"ucap Kyuhyun iapun membelai pucuk rambut Eunhyuk.

Eunhyuk masih terbaring lemah diatas brangkar. Infus menancap ditangan kanannya. Masker oksigen menutupi sebagian mulut dan hidung mancungnya. Wajahnya pucat kedua matanya tertutup rapat.

Donghae beserta beberapa Polisi,Tim SAR dan anjing pelacak turun kedasar jurang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Donghae beserta beberapa Polisi,Tim SAR dan anjing pelacak turun kedasar jurang. Untuk mencari keberadaan Hyukjae.

"Pak!!!!. Kami menemukan mayat gosong disini!!!!"teriak salah satu Tim SAR itu.

Mendengar kata kata itu. Kedua kaki Donghae langsung lemes seketika. Seolah nafas Donghae tercekat dan jantungnya seolah melompat dari tempatnya.

"Tidak mungkin itu Hyukjae. Tidak mungkin itu Hyukjae"Donghae terisak.

 Tidak mungkin itu Hyukjae"Donghae terisak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hyukjae kau ingkar janji. Bagaimana caranya aku memberi tau Eunhyuk kalau kau sudah-"Donghae membatin air matanya menetes begitu saja.

Sementara itu Eunhyuk,Kibum dan beberapa Perawat sudah berada diruang Operasi. Siwon dan Kyuhyun menunggunya diluar.

Tiba tiba ponsel Siwon berdering. Ia mengambil ponselnya dan melihat nama panggilan diponselnya.

"Donghae yang telpon"ucap Siwon.

"Terima saja panggilan darinya. Siapa tau ada Khabar tentang Hyukjae"ucap Kyuhyun.

"Yeoboseyo Donghae ya?. Bagaimana?. Apa Polisi dan Tim SAR menemukan Hyukjae?"tanya Siwon.

"Appa. Hisk. Appa. Hyukjae hisk. Hyukjae udah ga ada hisk hisk. Hyukjae udah pergi menghadap Tuhan"Isak Donghae.

Tes

Tes

Siwon meneteskan air matanya begitu saja. Saking syocknya dia ponsel ditangannya jatuh kelantai. Kyuhyun membulatkan matanya.

"Yeobo ada apa?. Jangan menakut nakuti ku Yeobo"ucap Kyuhyun sambil menarik narik kerah baju Siwon.

"Hyukjae sudah tiada Kyu"Isak Siwon.



Bersambung

Lee Twins!(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang