empat belas

53 5 6
                                    

"Kyu. Bisakah kau menunggu Eunhyuk dulu dirumah sakit?. Aku mau menemui Donghae dilokasi kejadian katanya mereka menemukan jenazah disana"ucap Siwon.

"Baiklah. Aku akan menjaga Eunhyuk disini. Kau pergilah Yeobo"ucap Kyuhyun.

Siwon dengan tergesa gesa menyusul Donghae kelokasi kejadian. Penampilan Donghae terlihat letih,lelah dan acak acakan.

"Di dimana Hyukjae?. Dimana dia Donghae?!!!"teriak Siwon sambil mengguncang pelan tubuh Donghae.

Tak lama kemudian beberapa Polisi, Tim SAR dan anjing pelacak lewat disamping Donghae membawa kantong jenazah. Siwon menghentikan langkah mereka.

"Ini jenazah puteraku Hyukjae?"tanya Siwon.

"Ne Tuan Choi. Kami menemukannya dengan kondisi terbakar mungkin dia ikut terbakar saat mobil milik Ryeowook meledak didalam jurang" ujar salah satu Polisi.

"Boleh aku melihat Jenazahnya untuk terakhir kalinya?"tanya Siwon.

Tanpa basa basi salah satu Tim SAR membuka resleting kantong jenazah itu dan memperlihatkannya kepada Siwon. Seolah Dejavu bagi Siwon. Bayangan bayangan saat Siwon mencambuk Hyukjae,mencaci maki, memukul dan menyika Hyukjae. Muncul dalam benak Siwon satu persatu ia merasa bersalah melihat kepergian puteranya seperti ini.

"Andwe!!!!!"teriak Siwon air matanya menetes begitu saja.  Ia jatuh bersujud didepan jenazah itu.

"Ki kita harus kuat Appa. Ikhlaskan Hyukjae hisk. Ikhlaskan dia"Isak Donghae.

"Donghae!. Aku aku bahkan belum sempat meminta maaf kepada Hyukjae"Isak Siwon.

 Aku aku bahkan belum sempat meminta maaf kepada Hyukjae"Isak Siwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Donghae bungkam seribu bahasa.

"Appa aja syocknya kayak gini tau Hyukjae telah tiada. Bagaimana dengan Eunhyuk nanti"Donghae membatin sambil memegang kalung berbentuk bulan bintang berwarna biru.

Apakah kalung yang ada ditangan Donghae itu milik Hyukjae?.

"Donghae hisk Donghae hisk"Isak Siwon.

Dua hari berlalu

Hyukjae telah dimakamkan. Tanpa kehadiran Eunhyuk karena Eunhyuk masih belum siuman pasca menjalani operasi ginjal.

Kai turut hadir dipemakaman Hyukjae karena dirinya benar benar merasa bersalah. Kepergian Hyukjae secara tiba tiba membuat semua orang terluka.

 Kepergian Hyukjae secara tiba tiba membuat semua orang terluka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Infus menancap ditangan kanan Eunhyuk. Masker oksigen sudah terlepas.

Ada Siwon,Donghae dan Kyuhyun dikamar inap Eunhyuk. Ketiganya memandang lirih kearah Eunhyuk.

Eunhyuk masih tidak tau apa apa dengan kepergian Hyukjae.

"Eungh"Eunhyuk melenguh pelan. Kedua matanya mulai terbuka.

"Eunhyuk kau sudah bangun sayang"ucap Kyuhyun.

"Ini dimana?"tanya Eunhyuk dengan pelan.

"Kamu dirumah sakit Dongsaeng"ucap Donghae.

Eunhyuk membulatkan matanya. Ketika dirinya mengingat Hyukjae kembarannya.

"Hae Hyung. Hyukjae Hyung?!. Bagaimana keadaan Hyukjae Hyung?!. Dia dimana Hyung?!!!" Ucap Eunhyuk bertubi tubi.

Maka Donghae pun memperlihatkan kalung milik Hyukjae kepada Eunhyuk. Kalung itu kalung yang sama dipakai oleh Eunhyuk.

"Kalung itu?. Kenapa ada sama Hyung?. Jawab aku Hyung?"tanya Eunhyuk.


Bersambung

Lee Twins!(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang