Eunhyuk dibaringkan diatas soffa ruang tamu. Hyukjae cemas tau Eunhyuk tak sadarkan diri.
"Eungh"Eunhyuk melenguh pelan kedua matanya mulai terbuka.
"Eunhyuk kau sudah siuman?. Syukurlah aku mencemaskanmu tau"ucap Hyukjae.
"Hyung?. Hyukjae Hyung?"ucap Eunhyuk ia masih bingung dengan apa yang ia lihat dihadapannya kini.
"Iya ini aku Hyukjae. Aku masih hidup Eunhyuk dan aku telah kembali untukmu"ucap Hyukjae.
"Hisk"Isak Eunhyuk. Tangan Eunhyuk terulur untuk membelai pipi mulus Hyukjae.
Hyukjae menggenggam erat tangan Eunhyuk.
"Ini benar benar nyatakan Hyung?. Kau telah kembali kepelukanku hisk" Isak Eunhyuk.
Greb-Hyukjae memeluk erat tubuh Eunhyuk.
"Ne ini aku Eunhyuk ah. Aku nyata"ucap Hyukjae.
Bruk-Kyuhyun menjatuhkan lututnya didepan Hyukjae sontak membuat sikembar kaget"Eomma!!!"seru sikembar.
"Hisk maafkan aku Hyukjae semua ini salahku. Andai sejak dulu aku tak membedakan kasih sayang antara kalian berdua semua ga akan kayak gini jadinya hisk maafkan aku Hyukjae"sesal Kyuhyun ia bahkan mulai terisak.
Jisung dan Mark diam saja melihat Kyuhyun menangis dihadapan sikembar.
"Eomma berdirilah jangan menangis seperti ini. Tanpa kau meminta maaf-pun. Hyukjae udah maaf-in Eomma dan Appa"ucap Hyukjae.
Kyuhyun masih berada ditempatnya. Hyukjaepun duduk bersimpuh didepan Kyuhyun lantas ia memeluk erat tubuh Kyuhyun."Sudah Eomma berhentilah menangis. Yang penting Hyukjae sudah pulang Eomma. Dan Hyukjae masih hidup"ujarnya.
"Tunggu dulu Hyung jika kau masih hidup lalu mayat gosong itu siapa?" Tanya Eunhyuk sambil menghapus air matanya.
"Orang itu berniat jahat dia mau membunuh Hyung,Eunhyuk dan sempat mengambil kalung Hyung. Kalung Hyung bilang deh"ucap Hyukjae.
Eunhyuk mengambil kalung couple punya Hyukjae disaku bajunya. Kemudian ia tersenyum.
"Anniyo Hyung. Kalung ini masih ada padaku karena Hae Hyung yang menyimpannya"ucap Eunhyuk.
"Ah kalungnya?!!!!"seru Hyukjae.
Maka Eunhyuk memasangkan kalung tersebut dileher Hyukjae. Hyukjae tersenyum didepan Eunhyuk.
Tak lama kemudian Donghae pulang bareng Siwon. Kebetulan hari ini Siwon yang jemput Donghae sepulang dari kampus.
"Nanti ajak adikmu main keluar ya Hae biar dia ga sedih lagi"ucap Siwon.
"Ne Appa. Nanti Hae ajak main kelu-. Astaga!!!!"kaget Donghae saat ia dan Siwon masuk kerumahnya.
Donghae dan Siwon ngeliat Hyukjae ada dirumah. Ya Hyukjae telah kembali kerumahnya.
"Hyuk?. Hyukjae kaukah itu?"gagap Siwon.
"Ne Appa ini Hyukjae. Hyukjae udah pulang"ujarnya.
"Kau masih hidup nak. Kau masih hidup hisk"Isak Siwon sambil membelai bagian wajah Hyukjae.
"Ne Appa. Hyukjae masih hidup"ucap Hyukjae.
"Mianhae hisk maafkan Appa,nak. Selama ini Appa kasar padamu selama ini Appa terlalu membedakan mu dengan Eunhyuk hisk hisk"Isak Siwon.
Siwon pun memeluk erat tubuh Hyukjae. Begitu pula dengan Kyuhyun.
Eunhyuk,Donghae,Jisung dan Mark tersenyum puas melihatnya.
"Sungguh ga menyangka. Kalau kau dan Hyukjae Hyung benar benar mirip"ucap Jisung.
"Terima kasih Jisung-sii selama ini kau telah menjaga Hyungku dengan baik"ucap Eunhyuk.
"Itu sudah menjadi tugas kami Eunhyuk~sii"ucap Mark.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Twins!(tamat)
FanficDonghae punya adik kembar. kembar identik yakni Eunhyuk dan Hyukjae. Jika kedua orang tuanya sangat membanggakan Eunhyuk karena kepintaran dan kecerdasannya namun beda dengan Hyukjae. Kedua orang tuanya menganggap Hyukjae adalah biang masalah dan se...