PROLOG

100K 8.4K 1.4K
                                    

Aku peringatkan dari awal, kalo setelah baca prolog sampai bawah terus kalian suka dan tertarik, silakan vote dan masukkan ke perpus.

Kalo misal enggak suka karena perubahan yang kubuat, silakan tinggalkan lapak ini tanpa meninggalkan komentar yang bikin ribut 🫶🏻

***

“MAU?” Perempuan itu menawarkan sebatang rokok yang baru saja ditarik dari bungkusnya. Arash tahu rokok dengan merek itu. Jenis rokok yang paling Arash hindari karena memiliki kandungan nikotin yang tinggi. Tenggorokannya akan gatal dalam waktu satu detik setelah Arash mengisap rokok itu, gatal yang menimbulkan batuk. Arash tidak suka.

            “No, nikotinnya tinggi.” Ia menjawab selagi memerhatikan bagaimana perempuan itu terkekeh pelan lalu menjepit batang rokok dengan bibirnya. Arash pernah beberapa kali melihat perempuan merokok, tapi yang ini berbeda. Segala gerakannya terlihat menarik di matanya. “Gimana rasanya? Rokok dengan nikotin tinggi? Enggak gatal?” lihatlah, Arash bahkan mulai biasa berbicara lebih dari satu kalimat dengan perempuan ini.

            Perempuan itu meneleng menatap Arash, ada binar geli di matanya. “Rasanya enak, manis.” Karena perempuan itu menjawab selagi membasahi bibirnya sendiri, Arash jadi salah fokus. Atensinya teralih ke sana. Bibir tipis perempuan itu membentuk seringai kecil. “Gue bisa bantu lo ngerasain rokok ini tanpa harus ngehisap rokoknya.”

            Alis Arash terangkat sebelah. “Gimana caranya?”

            “I will kiss you until your tongue tastes the same as mine.” Posisi duduk perempuan itu berubah menjadi setengah berbaring di permukaan kasur dengan siku yang menjadi topangan berat badannya. “So, you wanna taste it?

            Arash tidak bisa menahan senyum mendengar jawaban nakal dari perempuan itu. Baiklah, sepertinya Arash harus membiasakan diri dari sekarang bahwa, there's a bad girl on his bed.

***

10 Desember 2023

Aku yakin kalian udah bisa nebak siapa 'perempuan' yang sama Arash.

Ingat, kalo suka vote dan masuk perpus kalian. Kalo enggak suka, tinggalkan lapal ini tanpa berkomentar 💓🙏🏻

Bad girl on my bed (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang