Blue Star Child Roots

29 5 0
                                    

"kira-kira ada apa di bagian Mansion bawah-akademi ephemeral. Apa benar orang-orang di sana seperti yang dirumorkan oleh semuanya?"

Lobelia, pagi itu telah berkomat-kamit yang tanpa berkesadaran sekonyong-konyong Te Heya tepat berada di belakangnya.

"Tengah memikirkan apa?"

"Wah! Kakak... Itu menurut Kakak bagaimana sesuatu di luaran sana?"

"Sesuatu...?"

Te Heya seolah sedang membaca apa yang ada di pikiran holy woman adroit.

"Ya, seperti sesuatu hal yang indah layaknya burung yang terbebas dari sangkarnya. Misalnya akademi ephemeral...?"

"Kamu tidak perlu berpikir tentang hal itu, berlatihlah terus dengan baik di akademi deathless."

Te Heya menegaskan kepada muridnya agar tak terobsesi untuk mencari sesuatu hal yang seharusnya tak dia ketahui lebih dalam. Dia kemudian mengambil langkah untuk pergi meninggalkan Lobelia.

***

Alur mundur bercerita.

#
#
#

***

Pada zaman dahulu 250 tahun yang lalu terbentuklah sebuah gugus bintang terbuka dan gugus bintang tertutup di dalam kehidupan lain di tata surya.
Mereka di sebut sebagai anak-anak bintang.

Gugus bintang terbuka bernama, pleiades dan Hyades.
Sedangkan,
Gugus bintang tertutup bernama, gugus bola Omega centauri dan gugus bola Messier 13.

***
Mitologi Yunani Kuno.

****

Pleiades, terdiri dari tujuh bintang terang disebut sebagai tujuh putri dan terdapat dua bintang tambahan yaitu, Atlas dan Pleion.

The Seven Sister; anak dari Atlas dan Pleion.

Pleiades selain di sebut sebagai tujuh putri dia juga dijuluki sebagai Messier 45, adalah sebuah asterisme, gugus bintang terbuka yang terletak pada konsentrasi Taurus Utara - Barat.

***
Bintang biru terang dan Lunimous.

Suatu ketika muncul anak bintang di bumi dari percikan gugus bintang terbuka akibat bertemunya Herald dan Pleiad yang kemudian membentuk seperti sebuah nebula Orion.

Hingga terjadilah asal usul para bintang biru yang tersebar di bumi dari percikan antar bintang saat bertemunya Herald dan Pleiad, yang kemudian dijuluki sebagai
Anak bintang bumi dari pertemuan gugus bintang terbuka dan tertutup.

Mereka diberikan tugas di bumi untuk melakukan sebuah misi dalam menyampaikan; endless of limit.
Hingga terbentuklah Melian Mountain atas kerjasama dari bintang biru dengan para Dewa.

Kini anak bintang masih terbagi di bumi juga sebagian dari anak bintang yang tersebar di bumi seringkali menatap anak bintang di malam hari yang sering mereka sebut sebagai bintang malam.

Anak bintang di bumi di juluki sebagai akar bintang biru.
#
Cerita Fiktif belaka

***

Saat anak bintang itu telah sampai di bumi sebagian ada yang memiliki kesadaran akan misinya, namun sebagian lalai akibat keserakahan mengejar kefanaan karena melihat kekayaan bumi yang belum pernah mereka lihat di tempat asalnya.

|END| Posterior Cases Of Love And Sacrifice|Academia√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang