Author : shin*jimi
Main Cast : Net Siraphop Manithikhun
James Supamongkolanother cast : ZEENUNEW, TUTORYIM MAXNAT, joong Archen
Genre : romance
Length : OneShoot
Disclaimer : FF pendek yang author buat murni karya sendiri, author hanya meminjam nama mereka saja untuk bahan cerita.
tidak menjeplak atau mengkopi karya author lain
Tolong hargai karya kami sebagai author, trimakasih.~*~*~ HAPPY READING~*~*~
CINTA ITU UNIK
Bisa membuat Seorang pembenci
Menjadi cintaTidak ada orang tau bagaimana
Cinta memulai
~*~ 🖤🤍~*~"Tidak maae, aku tidak mau menikah_aku tidak mau di jodohkan"
James masih kekeh dengan ke'ingin'an nya. Bersedekap dada menatap ibu-Nya kesal.
"Mae tidak mau tau__minggu depan kau harus ikut dalam pertemuan keluarga dan kau juga harus menyetujuinya james" Ucap nyonya Anna tegas kepada anak bungsu-nya.
"Tidak ada bantahan" Ucap nyonya Anna lagi, ketika dia melihat anaknya ingin protes.
"Mae, aku bilang tidak mau" Rengek james sudah tidak tahan dengan semua kekonyolan yang ibu-Nya buat.
"Mau tidak mau_kau harus mau James"
"Jangan memaksa ku Mae"
James masih berusaha untuk membatalkan perjodohan konyol itu.
"Mae bukan memaksa tapi keharusan"
"Yang benar saja__ ucapan macam apa itu"
James masih tidak percaya dengan tingkah ibu-Nya, bagaimna bisa ibu-Nya sangat tega menjodohkan dia dengan seseorang yang tidak dia kenal.
Sangat konyol
"Lagian Mae yakin kau pasti menyukainya__ dia sangat tampan dan berkarisma sayang__ meski umurnya masih muda tapi dia sangat Mampan "
Jelas nyonya Anna apa mengigat saat pertemuan nya dengan calon besan dan calon menantu nya.
"Kenapa Mae Yakin sekali jika aku akan menyukainya__ aku tidak mengenalnya Mae"
"Karna itu, kau harus ikut saat pertemuan nanti__ agar kau bisa mengenal calon suami mu"
"Tidak, aku tidak mau menikah" Ucap James lantang
Tack
"Owh, kenapa memukul ku" rengek James dengan wajah manyun-nya.
mengusap lengannya yang baru saja mendapat pukulan sayang dari ibu tercinta nya.
"Karna kau nakal, jika kau tetap tidak mau menerima perjodohan itu__ jangan salahkan Mae jika pho akan mengambil semua fasilitas mu" Ancam nyonya Anna pada anak bungsu-nya.
"Aaaaa.... Mae menyebalkan" Teriak James seperti orang kesetanan.
Meng'hentak kan kaki nya kesal, meninggalkan ibu-Nya yang tersenyum senang atas kemenangan nya