~*~*~ HAPPY READING~*~*~
"Net!! "
James membulatkan matanya lebar lebar.
Ia terkejut bukan kepalang! Ternyata dirinya salah kira. Yang ia pukul bukanlah seorang maling akan tetapi sang pemilik rumah ini. Dasar Bodoh!!"Menyingkir dari tubuhku!! " Ucap Net kesal mendorong tubuh James yang masih terdiam menindih perutnya.
James sadar menurunkan tubuhnya dari perut Net yang ia duduki.
Berlutut disamping tubuh Net yang masih pada posisinya.
James menjulurkan tanggan nya berniat untuk membantu Net duduk."Net maafkan aku, sungguh aku tidak tau jika itu kau" Ucap James penuh penyesalan. Menangkup kedua tangan-nya meminta maaf
"Apa mata mu buta!! Kau tidak bisa melihat jika itu aku" Ucap Net marah menatap James kesal.
Ne pergi ke dapur berniat untuk mencari makan tapi kenapa dia malah dihajar oleh James!! Yang sialnya telah resmi menjadi istrinya.
Ckk!! Terkutuk sekali hidup nya!!
"Kau sendiri kenapa!! Tengah Malam seperti ini berada didapur dengan Lampu yang tidak kau nyalakan!! " Jawab James membela.
Ia tidak mau disalahkan.
Karna Ini bukanlah kesalahannya bukan? Suruh siapa dia berada di dapur dengan keadaan gelap.Akan sangat wajar jika dia mengira Net itu maling.
"Ckk, bukan urusan mu bodoh!!" Ucap Net sewot.
James jadi kesal mendengar nya.
Net mencoba untuk berdiri tapi perutnya malah kesakitan."Argh" Net merintih kesakitan memegang perutnya yang terasa sakit seperti
Ditusuk-tusuk oleh jarum, sangat sakit. Apa lagi saat perutnya diduduki begitu saja."Kenapa? Apa kau terluka?" Tanya James khawatir melihat Net yang memegang perutnya kesakitan.
"Biar ku bantu"
James mencoba membantu Net untuk bangun tapi Net malah menepis tangannya.
"Tidak perlu" Tolak Net dingin.
James sedikit kesal atas penolakan Net padanya. tapi James juga merasa bersalah dengan apa yang telah ia perbuat.
Net mencoba menguatkan dirinya untuk bangun dari posisi duduknya dengan tangan kanan yang memegang pembatas pantry dapur.
"ARGH!! " Net malah semakin kesakitan.
"Net biar ku bantu kau berdiri"
Net mau tidak mau membiarkan dirinya dipapah oleh James untuk bangun dan membantunya berjalan kearah sofa sana.