Net memangku James di pahanya dengan posisi James memunggungi Net.
kedua tangan Net meraba seluruh tubuh milik istrinya. Bermain di nipel pink milik james yang sudah menegang.
"Eughh.. Ph-phi.. Ahhh.. " Desahan kenikmatan yang terlontar oleh bibir plum itu. Mampu Membuat junior milik Net meneggang tegak di balik celana kain yang dia pakai.
"kau sangat sexy sayang!! Kau benar-benar mengoda ku" Net dengan suara beratnya
Net membuka celana dalam milik James dan membuang nya begitu saja.
James dibuat gila dengan suaminya, James tidak melakukan perlawanan. dia malah menikmati disetiap sentuhan suaminya.
"Eughhh.. Phi... Aahh..ah-aku ingin ke-keluar..!" James mendongak bersandar pada tubuh sang dominan saat sensasi nikmat menjelar di sekujur tubuhnya.
Ketika rasa Geli dan nikmat bercampur menjadi satu membuat uap kenikmatan tersendiri pada tubuh nya.
Net memegang dan bergerak memaju mundurkan junior milik James . Membuat tubuh James menejang dan bergetar seperti tersengat aliran listrik beberapa watt.
"Aahhh.. Phi!! "
Net tak tingal diam!! Net menyesap kulit putih mulus itu dengan sensual.
Mengigit tengkuk dan bahu milik James dengan begitu nikmatnya.Keadaan James sekarang benar-benar kacau. Bagaimana kemeja yang ia pakai sudah jatuh diperpotongan lengan nya Memperlihatkan bahu mulus nya .
Net sangat suka dengan keadaan James yang seperti ini.
Mata sayu, bibir bengkak memerah. Terlihat begitu sexy dan lemah dalam kuasanya.Net Membuat banyak tanda kiss mark disana.
Net Seperti anak kecil yang menyesap sebuah eskrim yang meleleh. Menyesap dengan kuat dan rakus."Phi a.. Ahh-aku..! "
"Jangan dulu sayang, kita belum ke intinya"
Net menggendong tubuh ramping istrinya membaringkan nya diatas kasur.
Net Lagi-lagi dibuat takjub dengan istrinya!! Bagaimana James sang istri bisa membuat libido nya naik hanya dengan melihat tatapan sayu-nya."Aahhh sial, kau sangat sexy sayang"
Net mulai melepas semua baju yang ia kenakan dihadapan James.
memperlihatkan bentuk tubuh-nya yang ideal dengan warna kulit erotis dan perut yang berbentuk kotak.Sial!! James melihat nya begitu panas tapi dia juga malu dengan keadaannya sekarang.
Bagaimana dirinya tidur terlantang dibawah kuasa Net suaminya dengan keadaan kacau dan begitu lemah karna gairah.
Uhh? Jangan bayangkan bagaimana keadaan James saat ini karna James benar-benar dikuasai oleh tubuh tegap, berotot suaminya."Sial!! Aku tidak bisa menahannya lagi" Ucap Net dalam batinnya.
Bagaimana tatapan sayu istrinya seperti menariknya untuk mencumbui disetiap inci tubuh mulus-nya.
"Jangan salahkan aku jika besok kau tidak mampu berjalan"
"Eughhh.. "
Net berbisik dengan nada berat yang terdengar erotis ditelinga James, membuat James tanpa sadar melenguh dibuatnya.
"Emmpphhh.......Aaaahhhhhh.. "