"Good morning sayang"
James tersentak kaget dengan kedatangan Net yang tiba-tiba memeluk tubuhnya dari belakang.
"Kenapa kau selalu mengejutkan ku phi" Protes James pada suaminya.
Net tidak menjawab dia malah mendusel'kan di perpotongan leher jenjang sang istri dengan manja. Dan menghirup lamat wangi bunga yang begitu menyegarkan dalam penciuman nya.
"Kau wangi sayang" Ucap Net masih dengan aksinya
James kini sudah terbiasa dengan Sifat Net yang manja.
Setelah Net mengucapkan perdamaian untuk hubungan mereka waktu itu? Waktu pertama kali Net menjamah tubuhnya dengan sangat lembut.Dari situ Net benar-benar sudah menjadi orang yang berbeda. dalam artian? Net menjadi lebih terbuka dan lembut padanya.
Dan Ternyata Net juga terpikal sosok lelaki yang romantis meski Net terlihat dingin dan acuh pada sekitar.
"Phi, jangan menggangu ku!! Cepat pergi mandi__ hari ini phi ada meeting bukan? " Ucap James pada Net yang masih dengan aksinya yang mencumbui leher putih istri nya.
"Aku tidak menggangu mu sayang"
"Kau menggangu pergerakan ku phi!! Cepat pergi mandi dan aku memasak untuk mu"
Ucap James sedikit protes karna Net masih belum mau beranjak dari tempatnya.
"Baiklah, berikan aku morning kiss" Bisik Net tempat ditelinga kanan james.
Dengan cepat james memutarkan tubuhnya menghadap Net lalu mengecup bibir suaminya dengan singkat.
Chupss..
James menjauhkan wajahnya setelah mencium singkat bibir Net.
"Maaf sayang aku tidak puas!! "
"Huhh?"
"Euummpphh.. Mpphh! "
Net menarik tengkuk James dengan sangat cepat bahkan saat James belum mencerna ucapan suami nya.
Net sudah membabi buta bibir nya dengan lumatan panjang nan basah oleh bibirnya.
Net tidak puas dengan hanya kecupan. dirinya ingin lebih.
Lebih dari sekedar kecupan! Lebih dari sekedar ciuman! Lebih dari sekedar pelukan.
Dia ingin lebih dari itu!!Ingin menjamah seluruh tubuh istrinya yang kini sudah menjadi candu untuk nya.
Seperti rokok yang tidak akan puas jika hanya satu kali hisapan. Kau Perlu beberapa kali untuk menghisap nya agar kau merasa puas.
"Eughh, N-nnet cukup!! " Ucap James dengan nafas yang tak beraturan. Dia harus mendorong tubuh suami nya, jika tidak? Mungkin dia akan berakhir dikamar jika dia tidak melawan.