Net prov
Saat aku sedang menikmati makan, aku mendapatkan satu pesan dari salah satu teman baik ku joong arsen.
Dia mengatakan jika dia melihat love kekasih ku berada di club bersama pria lain.
Aku tidak mempercayai-Nya.
Love kekasih ku tidak mungkin menghianati ku.
Lalu ia menelfon ku."Halo, ada apa? " Tanya Net kepada seseorang yang menelfon-Nya.
"[Apa yang sedang kau lakukan sekarang?]" Tanya joong dari sebrang telfon.
"KENAPA? " jawab Net sedikit berteriak karna suara disebrang sana sangat bising.
Net sangat hafal betul dimana temannya sekarang, karna dia sudah sangat sering pergi ke sana bersama teman-teman-Nya untuk bersenang-senang.
"[CEPAT DATANG KEMARI, KAU AKAN TAU SENDIRI NET]" Teriak joong kuat
"APA ITU PENTING!" tanya Net dengan penasaran.
"[TIDAK PENTING BAGIKU, TAPI SANGAT PENTING UNTUK MU, JANGAN BANYAK TANYA CEPATLAH DATANG KEMARI, SIALAN]"
"Ck, BAIKLAH"
Aku mulai berfikir hal apa yang ingin dia perlihatkan padaku, kenapa dia mengatakan jika itu penting untuk ku!
Ahh? Sudahlah sebaiknya aku bergegas pergi menemui Nya."Sial, membuat ku sangat penasaran" Umpat nya dalam hati.
Dengan cepat aku membuka pintu kamar dengan sedikit terburu-buru dan sedikit kasar .
hingga membuat seseorang yang sedang berbaring di sofa kamar ku sedikit terkejut oleh aksi ku dan aku juga tau, sedari tadi dia menatap ku dengan wajah heran-Nya. Apa aku perduli? Tentu saja tidak.
Aku mendengar dia sedang menelfon seseorang, entah itu siapa aku sama sekali tidak perduli tentang dia.
yang saat ini aku harus cepat-cepat untuk pergi menemui teman-teman ku.Aku juga tidak merasa bersalah ketika aku pergi meninggalkan dia begitu saja seorang diri dikamar tanpa mengucapkan satu kata pun.
Agar dia tau bahwa aku sama sekali tidak menyukai-Nya dan tidak mau perduli dengannya.
Net pov and
"Oi Net kemari" Salah satu teman-nya yang melihat Net sedang mencari mereka.
"Sialan, ada apa! Kenapa kau menyuruh ku datang" Ucap Net saat dia sudah berada di hadapan teman-teman-Nya.
"Calm down bro, kau baru saja sampai sialan__ kenapa harus terburu-buru" Ucap salah satu teman-Nya.
By the way Net memiliki tiga teman dekat yang sering dia ajak pergi untuk sekedar berkumpul ataupun pergi minum seperti sekarang.
Salah satunya joong arsen yang menelfon nya untuk datang saat itu.
"Cepat katakan joong, kau yang meminta ku untuk cepat datang" Ucap nya lagi.
meraih gelas kosong yang ada dimeja mereka lalu menungkan whiskey kedalam-Nya lalu meminum-nya dengan satu kali tegukan.
"Baiklah, kau lihat disana" Joong menuding seorang wanita cantik yang sedang meliuk-liuk'kan tubuh ramping-Nya dengan seorang laki-laki dibelakangnya memeluk tubuh-Nya mesra.
Net menengok arah dimana joong menudingkan telunjuknya, mencari seseorang yang joong maksud.
Net mengempalkan tangannya marah penuh emosi setelah kedua mata tajam-Nya menemukan sosok yang ia anggap berarti untuk nya.