Untuk para sahabat NJ
Minal'aizinwalfaizin (mohon maaf lahir batin)~*~*~HAPPY READING~*~*~
Eughh ~ James terbangun dari tidur nyenyak nya.
James sepertinya dia benar-benar kelelahan semalam.
Bagaimana tidak? Jika Net dengan semangat menghunjam dirinya tanpa ampun.
Tapi itu juga karna kesalahan Nya sendiri, yang sudah berani menggoda singa yang tengah kelaparan dan beginilah akhirnya.
Seluruh tubuh nya penuh dengan tanda keunguan dan bekas gigitan yang nampak jelas di bahu mulus nya.
"Good, sepertinya aku akan sangat sulit berjalan nanti" Gumam James pelan, mencoba untuk bangun dan mendudukan tubuhnya yang sedikit kesusahan karena bagian bawah nya yang terasa sakit..
"Sayang, kau sudah bangun? " Ucap Net yang baru saja memasuki kamar hotel yang mereka tempati sekarang.
"Phi dari mana? “ tanya James
" Apa itu? " Tanya nya lagi saat melihat Net membawa sebuah papperbag ditangan kanan nya.
"Baju untuk mu sayang"
Net duduk di pembatas tempat tidur disamping James.
"Untuk ku? " Ucap James dengan binggung nya.
"Kau lupa jika semalam aku merobek baju mu"
~Blush..
James malu saat ia mengingat adegan panas mereka semalam.
"Trimakasih" Ucap james sedikit Malu-malu.
Dengan satu tangan mengambil papperbag ditangan suaminya.
"Menggemaskan sekali" Ucap Net sambil mencubit kedua pipi james.
"Euhh, phi Net sakit" Gaduh nya memegang pipinya yang sedikit memerah.
Net hanya cekikikan mendengarkan keluhan sang istri.
"Sayang, apa kau lapar? "
"Eumm, sangat lapar phi" Sambil manggut-manggut lucu.
" tapi aku mau mandi terlebih dahulu" Ucap james lagi.
"Baiklah, ayok biar aku membantu mu" Ucap Net langsung menggendong James ala Bridystle
"Ehhh! " James dengan wajah terkejutnya.
Dengan reflek James menggalungkan lengannya pada leher sang suami.James fikir apakah tubuhnya begitu ringan? Hingga Net sangat mudah mengangkat nya seperti ini?
"Apa kau sedang diet sayang, kenapa tubuh mu begitu ringan? "
"Huhh, tidak phi" Jawab James seadanya, membenamkan wajahnya diceluk leher milik Net.
"Phi tidak mau tau, kau harus menaikan berat badan mu" Pintah Net sambil berjalan menuju kamar mandi.
"Arghh.. Kenapa menggigit ku sayang"
Dengan tiba" James menggigit leher milik Net dengan tidak Berperasaan.
"Phi cerewet, aku tidak mau phi, kalo aku gendut nanti wajah ku jelek seperti ikan buntal"
Kata james sambil menggeleng ribut tanda tidak setuju dengan ucapan suaminya barusan.
"Kata siapa jelek, kau akan terlihat manis dan mengemas kan sayang, seperti saat kau masih sekolah dulu" Ucap Net panjang lebar.