salah Menilai

678 40 2
                                    


jangan sampai rasa benci itu menguasai dirimu jika kamu saja belum sepenuhnya memahami
Bagaimana
Dan seperti apa dia!!

seperti istilah pribahasa

"Jangan melihat buku dari sampulnya"

Janganlah dulu menilai seseorang

jika kau belum tau

keperibadian nya


        ~*~*~HAPPY READING~*~*~




"Eughh.. "  James terbangun dari tidur lelapnya. Mengerjabkan kedua matanya pelan.

Saat tubuhnya ia gerakan!! James mengerutkan dahinya. Dirinya merasa heran Seperti ada sesuatu yang menindih pinggang nya.

 James berbalik memutar tubuhnya dan!! Gotcha! James melotot horor dengan pandangan dihadapannya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


James berbalik memutar tubuhnya dan!! Gotcha! James melotot horor dengan pandangan dihadapannya ini.

Dengan Net memeluk tubuhnya yang masih ter'lelap di hadapan nyA.

James membekap mulut nya agar dia tidak menimbulkan suara. Atau jeritan kaget misalnya!

James menatap lekat seseorang dihadapannya ini dengan  berdecak kagum.

SeBagaimana Wajah yang slalu menunjukan raut dingin dan tegasnya.
Kini wajah itu terlihat teduh dan begitu damai saat tertidur.

"Sangat tampan"  Ucapnya dengan tidak sadar nya.

Karena James begitu terhipnotis dengan rahang tegas milik Net yang bergaris sempurna.

"'Tapi!! Bagaimana ia bisa satu ranjang dengan Net? Tadi malam kan dia..!! "

"Eughh"  Net bergerak dari tidurnya. 

James kaget dengan cepat James bersembunyi dibalik slimut.
menutup matanya berpura-pura tertidur.

Net membuka kedua matanya merengang'kan otot tangan nya keatas.

Net berpaling menghadap seseorang yang semalam telah menolong nya.
Menjadi dokter Dadakan untuk nya.

Net tersenyum melihat James yang berpura-pura tertidur. Sebenarnya Net sudah lebih dulu bangun dari pada James.

Hanya saja Net terlalu malas untuk bangun. Apa lagi dengan adanya seseorang disamping nyanya.

Sepertinya Net sudah jatuh kedalam pelukan James istrinya.

Perhatian yang James berikan padanya mampu meng'hapus rasa kebencian itu padanya.

Seakan-akan dendam yang tlah Net ucapkan pada James. seakan- akan sirna begitu saja hanya dengan semalam.


Flashback

Young Married Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang