~*~*~HAPPY READING ~*~*~
Net dan James kini tengah duduk berhadapan di sebuah meja makan kamar hotel yang Tengah mereka tempati itu.
Net meminta kepada pelayanan hotel untuk menyiapkan makan siang dikamar mereka.
Net dan James menikmati hidangan makanan hotel itu dengan saling diam tanpa ada obrolan seperti biasanya.
hanya ada suara dentingan sendok dan garpu yang saling beradu.
Net melirik James yang hanya diam dengan wajah masam nya.
Net merasa bersalah dengan apa yang sudah ia lakukan pada istrinya.Saat James mengatakan untuk berhenti tapi Net tidak menggubris ucapan James untuk berhenti.
Terkutuk lah libido nya yang tidak bisa menahan pesona istrinya yang sexy ini.
Alhasil James marah dan tidak mau berbicara padanya sekarang.
~Ting ~ Srek~ suara dentingan sendok dan kursi
James berdiri dari duduknya karna ia telah menyelesaikan makanan nya.
James ingin melangkah pergi dari sana meninggalkan Net yang masih menyantap makanan nya tanpa mau menunggu nya."Sayang? Kau masih marah padaku? " Tanya Net dengan lembut saat James ingin meninggalkan nya begitu saja.
James terdiam ditempat, james hanya berdiri tanpa berpaling melihat wajah Net atau pun membalas ucapan yang Net lontarkan untuk nya.
Sepertinya james benar-benar marah pada Net karna ulahnya dikamar mandi tadi.
James melanjutkan langkah nya meninggalkan Net yang menatapnya sendu.
Net menggepalkan tangan nya kesal, ia bukan kesal karna james menghiraukan nya. ia sangat kesal pada dirinya sendiri, karna begitu bodoh.
Net berdiri dan melangkah cepat menyusul istrinya, menarik cepat pergelangan tangan james dan memeluk tubuh itu dengan kuat.
"Maafkan aku, maafkan aku sayang? " Ucap Net dengan sesal, memeluk tubuh istrinya dengan kuat, tapi tidak membuat istrinya merasa sesak.
"Ku mohon jangan mendiami ku seperti ini sayang, jika kau marah padaku, kau boleh memukul ku sampai kau merasa puas, tapi aku mohon jangan mendiami ku seperti ini"
Net memohon dengan seribu penyesalannya.
Ia tau seharusnya dia tidak boleh bertindak seenaknya tanpa persetujuan dari nya.
Karna james istrinya tidak menyukai hal seperti itu.
James sudah pernah mengatakan nya pada Net, tapi Net telah melanggar nya, itulah kenapa james marah padanya.
"Sayang bicaralah eumm..? " Ucap Net lagi menangkup wajah munggil istrinya. Menatap mata itu dengan lembut.
"Aku sudah pernah mengatakan padamu bukan"Ucap James.
membalas menatap suaminya dengan nanar.
"Aku tau, maafkan aku"
"Berjanji padaku untuk tidak melakukan nya lagi"
"Aku berjanji, tidak mengulanginya lagi" Ucap Net dengan sunguh-sungguh.
"Aku pegang janji mu phi" Jawab James
"Trimakasih sayang" Ucap Net dengan senang.
Mencium kening sang istri lalu mendekap tubuh itu lagi.