~*~*~ HAPPY READING~*~*~
Satu bulan telah berlalu. Terhitung sudah satu bulan juga Net dan James hidup bersama
Sebagai pasangan muda.Net sudah mulai terbiasa dengan kehadiran James disisi-Nya. Begitu pula dengan James yang sudah terbiasa dengan Net yang slalu mengoda-Nya dan mengganggu-nya.
Hampir setiap hari Net slalu menggangu ketenangannya. Seperti halnya sekarang!!
James sedang asik menonton series only friend kesukaan nya.
Net malah datang dengan tiba-tiba mengambil cemilan nya dan tidur di pangkuan-Nya begitu saja.
James sedikit terkejut dengan aksi Net yang slalu tiba-tiba.
James mendengus malas menatap Net yang slalu bertingkah seenaknya seperti ini."Net bangun jangan menggangu ku!! " Ucap James pada Net yang masih Betah di posisinya.
Tidur dipangkuan James dengan mata tertutup dan kedua tangan bersedekap didada.
"Aku tidak menggangu mu" Jawab Net menyamankan posisinya.
"Kau berat"
"Hanya sebentar James, biarkan aku seperti ini" Ucap Net mengganti posisi miring, menduselkan wajahnya pada perut rata milik James.
James melihat tingkah Net yang aneh seperti ini hanya diam. membiarkan Net tidur di pangkuan-Nya. Membiarkan Net menggangu kesenanganya. Membiarkan Net bertingkah semaunya Tanpa perdebatan kecil seperti biasanya.
meski di fikiran nya penuh dengan tanda tanya?
James akan tetap diam tanpa niat untuk bertanya.Mengapa? Karna Net mau pun james masih memiliki rasa canggung dengan setatus mereka.
Meski Net tidak sedingin dan seketus dulu pada James. Akan tetapi!! rasa canggung itu masih mendominasi dalam hubungan mereka.
"Net bangun, pergilah mandi!! "
James menepuk pelan dada Bidang itu mencoba membangunkan sang suami.
Net tidak bangun. Net malah semakin menduselkan wajahnya pada perut sang istri.
"Eughh.. Net jangan lakukan itu? Geli!! " Ucap James sambil mengerakan tumbuh nya karna geli.
Net pura-pura tidak mendengar ucapan James. Net malah sengaja lebih menduselkan wajahnya mengerjai istrinya yang bergerak kegelian.
"Net cukup, itu geli!!" Ucap James disela tawanya karna Net sengaja Mengglitiki area perutnya yang sensitif.
"Net ku mohon berhenti..!!" Ucap James lagi di sela tawa nya yang tak kunjung berhenti. membuat sebutir air mata turun dari matanya.