Kota Bouvardia, musim panas, 1924
Pertemuan kedua mereka adalah di toko yang berada di tengah kota setelah setahun berlalu.
Taeyong Trinity terlihat cantik dengan mengenakan sepasang baju dan rok yang senada. Rambutnya yang sengaja dipotong pendek untuk meredakan rasa panas tidak membuat kecantikannya menghilang.
"Tennie, aku duluan!"Taeyong memekik sembari memakai sepatu hak datar yang sedikit lusuh— iyaitu kado Nona Alice setelah kelahirannya yang ke-13.
"Jangan lupa biskuitnya, Yong!"Ten balas memekik, membuat Taeyong cekikikan gemas. Dia sedikit menepuk debu yang menempel pada blus-nya. Keranjang bambu kesayangannya dipegang erat.
Lagi-lagi Taeyong ditugaskan untuk membeli barang-barang yang diperlukan. Matahari yang terik tidak membuat Taeyong merasa malas untuk keluar. Sejujurnya, dia mempunyai rencana yang tersendiri. Beberapa bulan belakangan, Taeyong sempat merasa terpana dengan topi musim panas yang menjadi tren di kalangan gadis kota. Dia bahkan menyimpan koin-koin yang menjadi upahnya setelah membantu penduduk di desa untuk membeli topi itu. Kebetulan sekali karena topi musim panasnya telah rusak dikarenakan oleh William, anak kecil yang baru saja mendaftar di panti asuhan.
"Lalala.."Taeyong bersenandung riang. Dia mengusap sedikit keringat yang mengalir dari keningnya lalu kembali melanjutkan perjalanannya ke tengah kota. Perjalanannya mengambil waktu sekitar tiga puluh menit, namun Taeyong tidak mengeluh lelah.
Matanya berbinar melihat kondisi pasar yang terlihat hidup dengan dipenuhi orang-orang kota Bouvardia. Bisa terlihat perbedaan mereka dengan penduduk di desa Taeyong— dari pakaian mereka yang terlihat mahal dan mewah.
Pria cantik itu menggenggam erat keranjang bambunya, membawa dirinya ke arah toko topi. Matanya menatap kagum ke arah topi musim panas berwarna putih yang menjadi pujaannya belakangan ini— warna itu pasti terlihat cocok dengan dirinya.
"Selamat datang, Nona cantik. Ada topi yang anda suka?"Taeyong mengalihkan perhatiannya pada pemilik toko yang tersenyum manis. Pria cantik itu membalas senyuman canggung, sedikit menundukkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily Of The Valley
FanfictionBXB Jaeyong fanfiction. Taeyong Trinity hanyalah seorang pria yang dikaruniai wajah yang cantik. Dirinya sedari kecil sudah menetap di sebuah panti asuhan yang terletak di Marigold Valley, sebuah desa terpencil. Pertemuannya dengan Jaehyun Jesemiel...