Taeyong tidak sadar bahwa pertemuan pertamanya bersama pria itu telah berjalan selama dua minggu. Mungkin karena kesibukannya sebagai seorang Raja, maka Taeyong memaklumi jika pria itu tidak mengunjunginya.
Taeyong baru saja selesai menemani seorang petinggi kerajaan. Niatnya untuk bersih-bersih terpaksa diurungkan kala tubuh sang Nyonya mendekati dirinya.
"Erinyes, sayang."Wanita tua itu memanggil. Wajahnya yang terlihat senang membuat Taeyong sadar.
"Duke itu kemari lagi, Nyonya?"Taeyong bertanya lembut dan dijawab dengan anggukan antusias wanita tua itu. Dia mendesah pelan. Matanya melirik ke arah jam, waktu sudah hampir melewati malam.
"Dia bilang padaku kau akan mengosongkan jadwal untuknya."Wanita tua itu menepuk bangga lengan pria cantik itu. Taeyong hanya tersenyum tipis. Sedikit merasa kesal karena seharusnya jam segini dia sudah bisa beristirahat.
"Baiklah. Apa bisa Nyonya meminta dia menungguku sebentar? Tubuhku lengket setelah menemani tamu tadi. Aku akan ke ruangannya setelah selesai."Taeyong meminta pengertian. Wanita tua itu lagi-lagi mengangguk.
"Tentu, tentu saja. Wangikan dirimu dan layanilah dia dengan servis terbaikmu, Erinyes. Kau pasti bisa."Wanita tua itu tidak membiarkan Taeyong berujar karena dia langsung meninggalkan sosok cantik itu. Taeyong mendesah pelan.
"Kau bisa lakukan ini, Trinity."Bisiknya lirih. Tubuhnya menghilang di balik pintu kamar— memilih untuk membersihkan tubuhnya dan bersiap untuk kesekian kalinya demi menjayakan rencananya.
Benar seperti tebakannya. Pria tampan itu terlihat menunggunya dengan sabar. Jaehyun terlihat tampan dengan memakai jas berwarna biru tua yang senada dengan celananya. Sesekali pria itu mendesah, meneguk anggurnya sembari terlihat bosan. Pria cantik itu menarik napasnya, menguatkan dirinya.
"Anda sudah menunggu lama, Your Grace? Maafkan saya."Aroma bunga mawar yang mulai menjadi kesukaan Jaehyun menyelimuti ruangan itu. Jaehyun langsung merasa nyaman.
"Wow.."Matanya kagum melihat perawakan Taeyong yang terlihat benar-benar cantik malam ini. Pria cantik itu mengenakan kemeja satin hitam yang transparen dengan celana kendur yang membaluti pinggang rampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily Of The Valley
FanfictionBXB Jaeyong fanfiction. Taeyong Trinity hanyalah seorang pria yang dikaruniai wajah yang cantik. Dirinya sedari kecil sudah menetap di sebuah panti asuhan yang terletak di Marigold Valley, sebuah desa terpencil. Pertemuannya dengan Jaehyun Jesemiel...