Trigger warning: trauma, slight violence, suicidal attempt
Cosmos Valley, musim panas, 1932.
Taeyong mendengar kabar bahwa Desa Cosmos akan membuka rumah bordil pada akhir tahun ini. Tujuannya untuk menguatkan ekonomi desa ini.
Pria cantik itu awalnya tidak tertarik, namun setelah tempat itu dibuka, Taeyong bisa melihat beberapa petinggi kerajaan memasuki kawasan terlarang itu.
Taeyong tentu saja mengenal beberapa petinggi disitu— kadang, dia bisa melihat sosok pujaan hati sang sahabat, Lord Joaquinn meresmikan tempat itu. Wajar saja, pria dominan itu adalah orang kepercayaan King. Untuk membuka rumah bordil saja butuh persetujuan khusus.
Kawasan Desa Cosmos mulai membesar. Musim panas desa itu menjadi lebih menarik dengan kedatangan turis. Tentu saja, rumah bordil itu dibina dengan jumlah uang yang tidak sedikit. Maka, promosi rumah bordil itu dilakukan secara besar-besaran.
Seperti rutinitasnya, Taeyong mengangkat keranjang yang berisikan tanamannya. Hari ini, Ten tidak dapat menemaninya karena pria mungil itu mengambil upah jahit di desa tetangga. Laluan jualan gerobaknya berdekatan dengan rumah bordil sehingga Taeyong bisa melihat pergerakan keluar-masuk orang disitu.
"Sayur, sayur!"Taeyong memulakan jualannya. Pria cantik itu mengerahkan tenaganya untuk melayani pelanggannya.
Hari sudah semakin sore. Taeyong baru saja selesai memberesi barang-barangnya. Pria cantik itu mengusap keringatnya. Wajahnya terlihat lega setelah menyelesaikan jualannya. Sayur-sayurnya ludes dibeli oleh penduduk disitu. Taeyong merasa bersyukur karena masih dikaruniai tenaga untuk membiayai kehidupannya.
"Welcome to Bliss, sir! Hope you will enjoy your time here!"Taeyong mengalihkan pandangannya pada sosok wanita yang sibuk memanggil pelanggannya. Pria itu menghentikan pergerakan tangannya yang sibuk membereskan gerobak.
Kesalahan yang fatal. Waktu terasa berhenti. Ia tidak seharusnya melihat rumah itu. Rasa penasaran yang membuak memang akan membawanya kepada celaka. Hatinya berdegup kencang, nafasnya pun tercekat.
Dia melihat siluet yang dia kenal. Bahkan dia dapat mengenali orang itu seribu tahun sekalipun.
Sosok itu....
Sosok yang telah menghancurkan kehidupannya enam tahun yang lalu.
Figur tubuhnya masih terlihat sama. Hanya saja, dia terlihat lebih kekar dan dewasa. Sosok itu tampil di hadapan rumah bordil dengan pakaiannya yang terlihat merakyat.
Ah.. Pasti sedang melakukan penyamaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily Of The Valley
FanfictionBXB Jaeyong fanfiction. Taeyong Trinity hanyalah seorang pria yang dikaruniai wajah yang cantik. Dirinya sedari kecil sudah menetap di sebuah panti asuhan yang terletak di Marigold Valley, sebuah desa terpencil. Pertemuannya dengan Jaehyun Jesemiel...