siapa mereka?

189 7 0
                                    


Haikal
(LEE HAECHAN NCT DREAM/127)

haikal pratama
Anggota kepolisian yang tiap harinya mumet karena banyak laporan orang hilang.

"Bang mahen gue puyeng!!!!".

Jiandra
(LEE JENO NCT DREAM)


Micey jiandrana
Orang setengah bule yang hobby nya ngegame,selain itu bapak polisi satu ini adalah manusia yang tersenyum di apapun keadaan nya.

"Yah orang nya pingsan deh kek nya bang :) "

MAHEN
(LEE MARK NCT DREAM/127/U/SUPER M)


Mahendra akbar

Bapak pemimpin yang tiap hari ngelus dada ngadepin orang yang namanya haikal.

"ASTAGA!! Haikal lu diem atau gue banting?!"

Harris
(HARRIS CAINE AKA VIRTUAL)

Harris johnatan

Detektif yang kalo gabut suka bikin video tik tuk bareng haikal.

"Ihhh gila banget!!"

Gin
(GINGITSUNE GEHENNA AKA VIRTUAL)


Argin maulana

Manusia tersabar kedua selain mahen di anggota kepolisian,tapi anak anak paling kesel kalo jokes bapak bapak nya gin keluar.

"Guys guys tau gak kenapa cobaan itu banyak? Karena kalo dikit cobain xixixi"

Amara
(JOY RED VELVED)


Amara seloeka

Penjaga toko bunga yang selalu ramah dan sering membagi bagikan makanan kalo hari jum'at.

"Jum'at berkah pak haikal,biar berkah hidup bapak!"

Soraya
(IRENE RED VELVED)


Soraya radita

Cewe cantik inceran haikal yang sukanya nangkring bareng amara di depan toko bunga.

"Pak haikal kesambet apa si itu?"

Fira
(JULIANA SHAFIRA AKA VIRTUAL)


Juliana safira

Cewe pendiem yang tiap hari senin suka mondar mandir depan kantor polisi gatau ngapain.

"Semoga gaada yang lihat"



Tokoh akan bertambah seiring berjalan nya cerita,dan tokoh yang di perkenalkan disini adalah tokoh tokoh yang bakalan sering muncul di dalam cerita!

Cast karakter yang aku pilih itu collaborasi antara beberapa hal yang aku suka tapi kalo mau pake imajinasi sendiri buat karakter nya juga gapapa si :)

Terimakasih...!

killer rose 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang