"Mereka semua sama saja,seperti binatang!🥀"
Mahen membuang nafas berat setelah mendengar informasi dari gin,pisau yang di temukan oleh harris dan haikal kemaren ternyata benar terdapat DNA darah dari korban,namun sidik jari dari pelaku tidak ditemukan pada pisau itu.
"Apa ada hubungan nya ya sama hilang nya banyak pemuda di daerah sini?" Celetukan gin membuat mahen mengalihkan atensinya.
"Entahlah gin,barang bukti kita hanya mawar hitam dan pisau itu!"jawab mahen membuat mereka berdua sama sama diam sibuk dengan pemikiran nya sendiri.
Mahen cukup pusing dengan kasus yang ada saat ini,bahkan kasus dari banyak nya laki laki yang tiba tiba menghilang saja belum tuntas juga misteri belum terpecahkan,di tambah lagi satu kasus pembunuhan yang terkesan sudah direncanakan dengan baik.
Lokasi yang di pilih pelaku sangat pas karena sempit,gelap dan orang lalu lalang pun jarang disitu.bahkan hampir tidak ada barang bukti.
"Bang mahen gue puyeng!"ucap haikal tiba tiba membuat mahen dan gin terbuyarkan lamunan nya.
Mahen dan gin menatap haikal dengan seksama saat haikal duduk dihadapan mereka sambil mengusak rambutnya kasar.
Haikal mengadu pada mahen karena banyak sekali laporan orang hilang minggu belakangan ini,mungkin ada lima belas orang yang dilaporkan hilang.
Entahlah kenapa tiba tiba kasus semacam ini ada,padahal sebelum kasus pertama orang hilang minggu lalu tidak pernah ada kasus yang separah ini,paling paling cuma kasus salah faham antar warga atau tindak kriminal yang tidak sampai membuat hilang nya orang bahkan sampai penghabisan nyawa.
"Kira kira siapa ya pelaku nya?"gin bergumam membuat yang lain ikut bertanya tanya siapakah pelaku sebenarnya,apakah laki laki atau perempuan.
Bahkan mereka masih belum tau jenis kelamin dari si pelaku pembunuhan yang terjadi kemaren lalu.
🥀
Jiandra menikmati segelas kopi milik nya sambil membaca berkas tentang laporan orang hilang,pemuda setengah bule itu tampak serius membaca dan menelaah kertas kertas di tangan nya itu.
Matanya menelisik kata perkata yang tercantum disana dan menemukan bahwa kebanyakan orang yang dilaporkan menghilang adalah orang yang sebelumnya memiliki masalah dan termasuk orang yang meresahkan masyarakat.
Contoh nya seperti laki laki bernama rejo yang berumur sekitar duapuluh sembilan tahun,dan ia pernah tercatat memiliki tidak kriminal karena pernah menganiaya dan melecehkan gadis dibawah umur.
Orang berikut nya yang juga hilang adalah rangga berumur duapuluh tujuh tahun dan memiliki catatan kriminal karena kasus pelecehan juga.dan selain dua itu masih banyak lagi dengan motif yang sama.
"Bang harris coba lihat deh ini!"jiandra bergegas berjalan menuju ke arah harris yang kebetulan tengah melihat berkas berkas laporan juga di meja yang tidak jauh dari haikal yang tengah tidur.semalam haikal bergadang karena dapat tugas dari pimpinan.
"Lihat deh,berkas laporan orang hilang beberapa minggu kebelakang ini!sepertinya mereka yang menghilang saling berhubungan!"ucap jiandra sambil memberikan map kepada harris.
"Perhatiin deh bang,sebagian besar mereka yang hilang adalah orang orang yang sebelum nya memiliki catatan kriminal dengan kasus yang hampir sama!dan mereka semua yang menghilang adalah laki laki."jelas jiandra lagi membuat harris ikut menyadari akan persamaan dari para orang yang dilaporkan menghilang.
"Berarti..."
Triiiing...triiiing....
Harris belum selesai melanjutkan ucapan nya,namun dering telepon masuk membuat mereka berdua mengalihkan atensi mereka pada haikal yang sudah bangun dan sedang mengangkat telepon.
"Bang harris,jiandra!ada laporan kalo salah satu warga yang menemukan satu mayat laki laki dengan bunga mawar hitam di tangan kiri nya!"ucapan haikal jelas membuat harris dan juga jiandra kaget.pelaku yang sama?
KAMU SEDANG MEMBACA
killer rose 🥀
Mystery / Thriller21+ Mungkin akan banyak adegan sensitif seperti pembunuhan,penyiksaan,atau hal hal sensitif lain nya yang akan membuat sedikit tidak nyaman.BIJAKLAH DALAM MEMBACA!!!! Hilang nya beberapa pemuda di kota sanjana membuat polisi dan para detektif kuw...