"Para polisi itu tidak akan mencurigaiku kan?"🥀
Fira kini tengah duduk di ruang tunggu kantor polisi,duduk disebelah haikal yang hanya diam menemani fira agar tidak terlalu merasa tegang. niatnya si begitu,tapi berada di dekat haikal rasanya fira malah menjadi semakin tegang.
Waktu introgasi telah lewat beberapa jam yang lalu dengan hasil fira tidak bersalah setelah sempat melakukan tes kejujuran juga,alibi yang diberikan fira sangat kuat sehingga ia dinyatakan tidak bersalah.
Disisi lain didalam ruangan diskusi mahen,jiandra dan juga harris tengah membahas hasil dari introgasi yang cukup drama tadi.
"Gimana bisa dia suka sama aku bang?" Jiandra tampak mengerutkan dahi bingung melihat hasil yang cukup mencengangkan,ia jadi merasa tidak enak karena membuat gadis yang menyukainya itu ketakutan.
"Sesuai sama di rekaman tadi dia bilang kalo lu tuh seseorang yang berhasil membuat dia melupakan trauma masa lalu dari cowo nya,bahkan katanya hanya dengan mengagumi lu dia merasa lebih bahagia.
Makanya dia setiap senin mondar mandir disini karena dia ada kegiatan mingguan tiap senin dan tempatnya lewatin kantor kita,terus dia sering curi curi foto lu buat dijadiin inspirasi lukisan sama dia!" Jelas mahen membuat jiandra jadi semakin bingung.(ah pesona lekaki tampan.)
"Pantes aja dia kemarin kek foto foto sambil nyatet hal aneh gitu,jadi itu alasan nya?" Jiandra jadi memahami alasan dari tindakan gadis itu kemarin.
"Tapi kenapa pas kita dateng dia kabur?" Jiandra kembali bertanya.
"Dia punya trauma sama cowo,jadinya reflek aja kabur karena udah nethink duluan!"jawab mahen membuat jiandra mengangguk faham.cukup masuk akal karena tadi mereka memakai jaket tulit sehingga seragam yang mereka gunakan tak terlihat,alasan lain jendela yang ada di rumah fira itu bewarna hitam,sehingga jika dilihat dari jauh orang dari luar hanya akan terlihat bayang bayang buram saja.
"Jadi gimana pendapat lu ris?" Kini mahen bertanya ke arah harris yang tampak sedang melamun sambil senyam senyum tak jelas,kenapa bocah ini batin mahen.
"Hah, gimana?"harris tampak bingung karena tak mendengarkan percakapan mahen dan jiandra dari tadi.
"Si anying lu ngelamun apa dah?" Mahen tampak kesal karena harris ternyata tak memperhatikannya dari tadi.
" sorry tadi cuma kepikiran sesuatu,jadi gimana gimana?" Harris bertanya sambil tersenyum tak bersalah.
"Gatau,bodo amat!" Mahen merotasikan matanya malas membuat harris menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
🥀
Suasana kantor polisi tampak terlihat ramai karena gin dan yang lain sudah kembali dari tugas untuk mendapatkan hasil otopsi tahap pertama.
Seperti yang diduga pasti ini pelaku yang sama,dan laporan dari gin menyatakan bahwa korban diperkirakan meninggal belum sampai duapuluh empat jam,sehingga tuduhan terhadap fira semakin melemah.
Dan seperti biasa seperti sudah profesional pelaku benar benar sama sekali tak meninggalkan jejak bukti disana.adai ada satu saja bukti kuat yang bisa membuat jalannya penyelidikan tidak buntu seperti ini.
"Gini banget hidup,kenapa kasus ini rumit banget deh!" Celetukan haikal membuat semua yang ada di ruang diskusi menoleh kearahnya.
"Ya begitulah idup kal banyak cobaan nya,itu juga udah jadi tugas kita kan sebagai polisi!" Celetuk harris membuat haikal mengangguk lesu.
"Ngomongin soal cobaan nih guys aku mau nanya,kenapa cobaan itu selalu banyak?"gin tiba tiba bertanya dikeadaan yang sempat sunyi tadi.
"Gatau,kenapa tuh bang gin?"haikal menimpali dengan malas malasan ia sedikit curiga dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh gin.
"Soalnya kalo sedikit jadi cobain xixixi!" Jawaban gin membuat semua yang ada di situ membuang nafas kesal sambil merotasikan mata,bukan semua si karena mahen tampak terlihat ketawa ngakak dengan jokes bapak bapak yang di buat oleh gin.
"Dasar bapak bapak nyasar, pak asep yang anak nya tiga aja nggak se bapak bapak kamu loh gin jokes nya!" Ucap harris menggerutu sambil menatap sinis si gin yang tampak sama sekali tak memperdulikan gerutuan dari harris.
KAMU SEDANG MEMBACA
killer rose 🥀
Mystery / Thriller21+ Mungkin akan banyak adegan sensitif seperti pembunuhan,penyiksaan,atau hal hal sensitif lain nya yang akan membuat sedikit tidak nyaman.BIJAKLAH DALAM MEMBACA!!!! Hilang nya beberapa pemuda di kota sanjana membuat polisi dan para detektif kuw...