A month later, early morning
Library, University of SeoulKeheningan total karena bersikap seolah-olah mereka adalah orang asing jauh lebih buruk daripada saling mengolok yang biasa mereka lakukan. Lisa sudah lama tidak bertemu Jennie.
Tentu saja, dia pernah melihat gadis berambut cokelat itu di universitas. Tapi itu lebih pada saat bercumbu dengan Kai atau membaca bersama teman-temannya di perpustakaan.
Kencan Taehyung dengan Jungkook berjalan dengan sukses. Mereka telah bertemu satu sama lain selama berminggu-minggu. Jungkook akan mengunjungi Taehyung di Seoul. Dan Taehyung akan melakukan hal yang sama di Busan. Lisa tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah hal itu akan terjadi jika Jennie seorang gay pada kencan pertama mereka.
Profesor Sungri entah bagaimana telah membuatkan Lisa surat permintaan atas namanya dan memberikan hal yang sama kepada rekan-rekannya di industri penulisan. Gadis asal Thailand itu khawatir saat dia menghabiskan hari-harinya mencoba menyelesaikan naskahnya. Dia sudah setengah jalan, tetapi entah bagaimana, dia tidak bisa melanjutkannya.
Lisa tahu, kadang-kadang, dia akan mengalami hambatan menulis, tetapi kali ini, dia merasa berbeda. Mungkin ada hubungannya dengan perasaannya yang semakin tumbuh terhadap seorang pria berambut cokelat. Itu adalah kejadian pertama dari sekian banyak kejadian yang membuatnya kehilangan momentum dalam menulis. Meskipun, mungkin ia sedang tidak ingin menulis.
Lisa mengabaikan pikiran tentang Jennie dan fokus pada tulisannya.
Itulah sebabnya Lisa menghabiskan Rabu pagi di perpustakaan setelah Profesor mereka tidak hadir di kelas jam 7 pagi. Pada saat itulah ia melihat seorang gadis berambut cokelat yang sudah dikenalnya dengan rambut cokelat bergelombang yang indah dan mata kucing yang indah. Gadis Thailand itu tidak bisa tidak mencuri pandang padanya saat dia mengerjakan naskahnya.
Jennie membawa setumpuk buku di lengannya, menuju ke rak-rak di seberang meja gadis Thailand itu. Untuk sesaat, Lisa mengira gadis berambut cokelat itu dapat mengatasi tantangan ini, tetapi sebuah gedebuk keras yang diikuti dengan kata 'sial' membuktikan sebaliknya.
Lisa mengutuk dirinya sendiri dalam hati sambil berdiri dari kursinya dan berjalan ke arah Jennie yang tak berdaya. Kemudian dia membantunya mengambil buku-buku itu dari lantai. Buku-buku arkeologi.
"Terima kasih," gumam Jennie dengan ragu-ragu. Lisa meletakkan buku-buku itu di atas meja di dekatnya.
"Kau tahu bahwa kau dapat mencoba mengembalikan buku satu per satu daripada membawa semuanya," Lisa berkomentar sambil memunggungi si rambut cokelat dan kembali ke mejanya.
"Aku sedang terburu-buru. Aku harus kembali ke kelas. Aku hanya perlu mengembalikan buku-buku ini," Jennie menjelaskan sambil mengembalikan buku-buku tersebut ke rak dengan hati-hati. Kemudian dia dengan cepat menambahkan, "Kamu bangun pagi sekali."
Saat itu masih pukul 7 pagi lewat sepuluh menit . "Kamu cukup mengucapkan terima kasih, Jennie. Tidak perlu basa-basi."
Jennie mengejek. "Baiklah. Aku hanya ingin tahu kenapa kau ada di sini. Kamu tidak seharusnya berada di sini sepagi ini pada hari Rabu."
"Yah, Profesor kami tidak datang jadi aku memaksimalkan waktu ku untuk mengerjakan tugas," jawab Lisa.
Berhenti di tengah jalan, Jennie bertanya, "Kamu ada kelas? Kamu tidak ada kelas pagi pada hari Rabu."
"Kata siapa?"
"Kata Chahee... Jadwal kamar mandi... Tunggu-" Jennie terdiam, menjatuhkan bukunya ke lantai lagi. Lalu ia buru-buru memungutnya. "Kau punya kelas jam 7 pagi selama ini? Kenapa kau tidak memberitahuku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Date Gone Wrong
FanficGxG 18+ "Kau pasti bercanda." Itu adalah kata-kata hinaan yang dilontarkan oleh gadis pendek mungil dengan rambut cokelat bergelombang dan mata kucing. Jika saja Lisa mau mengesampingkan nada merendahkan yang tak bisa ia hindari, ia akan mengakui...