The next day, morning
Lisa's bedroomMata rusa betina berwarna coklat perlahan-lahan terbuka lalu menyipitkan mata karena cahaya terang di luar jendela. Lisa merasa kedinginan.
Tangan si rambut hitam menggapai sisi lain tempat tidurnya, mengharapkan tubuh lembut yang hangat dari Jennie. Namun, seprai kosong yang dingin menyambutnya. Lisa membuka matanya lebih lebar dan menyadari bahwa dia sendirian di kamar tidurnya.
Ia menegakkan tubuh dan melihat sekelilingnya. Kemeja usang yang dikenakannya semalam masih tergeletak di lantai, dan ia menyimpulkan bahwa ia tidak sedang bermimpi. Tapi mengapa Jennie pergi?
Shit. Jennie, pikir Lisa. Tadi malam benar-benar terjadi. Jutaan pikiran bermunculan di benak gadis Thailand itu, kebanyakan adalah pikiran buruk.
What are they now? Why did Jennie leave? Was it just one night casual thing friends do? Apakah mereka masih berteman setelah kejadia ini? Bagaimana jika itu adalah kesalahannya, percaya bahwa Jennie sedang dalam kondisi yang rapuh, sedih karena ayahnya yang telah meninggal, dan Lisa mengambil keuntungan dari hal itu?
Lisa tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa semuanya akan berubah mulai hari ini.
gadis Thailand itu segera turun dari tempat tidur dan mengenakan sweter. Di luar turun salju lagi, meskipun jalanan hanya tertutup sebagian, yang berarti salju baru saja mulai turun.
Lisa diam-diam pergi ke luar kamar tidurnya. Ruang tamunya gelap dan kosong. Jadi, dia berjingkat-jingkat menuju kamar tidur Jennie dan mengetuk pintu dengan lembut.
Tidak ada jawaban, jadi Lisa mengetuk lagi. Untuk ketiga kalinya, Lisa memutuskan untuk meraih kenop dan mendorong pintu. Tapi, pintu itu terkunci.
Lalu dia memanggil, "Jen?" Tidak ada jawaban.
Mungkin dia masih tertidur, pikir Lisa.
Ketika gadis Thailand itu kembali ke kamar tidurnya, dia memeriksa ponselnya dan memeriksa apakah dia harus pergi bekerja. Rosé telah mengirim pesan bahwa dia akan mengambil cuti sehingga Lisa harus menggantikannya. Lisa dengan berat hati pergi mandi. Kemudian dia melihat sebuah pesan yang tidak pernah dia buka.
Pesan itu baru saja dikirim pagi ini, jadi dia mungkin sedang tidur atau sleepwalking.
Irene:
Aku senang bisa mengobrol dengan mu tadi malam :)Irene. Sial. Bagaimana dia bisa lupa? Tunggu. Mungkin. Mungkin saja. Jennie telah membaca pesan ini dan mengira ada sesuatu terjadi antara dia dan Irine, Lisa khawatir.
Jika Lisa jujur sejak awal, Jennie pasti mengira itu hanya sebuah teks sederhana, dan tidak lebih dari itu.
---
Same day, afternoon
Blink Arcade, YG mallLisa hari ini ditempatkan di stan, melayani token game kepada pelanggan. Ada banyak pelanggan di hari Minggu. gadis Thailand itu kagum melihat bagaimana Rosé berhasil mengatasi tantangan tersebut. Sebenarnya, dia tidak sekuat dan sefleksibel Rosé.
Setidaknya kesibukannya bekerja membantu pikirannya untuk tidak terlalu memikirkan banyak hal. Dari Jennie.
Lisa mencoba menelepon Jennie saat istirahat makan siang, tetapi si rambut cokelat tidak merespons. Dia bertanya-tanya apakah Jennie benar-benar berada dalam kondisi yang paling rentan, dan Lisa menyalahgunakannya. Dia menyalahgunakannya. Tidak berbeda dengan Kai.
Sebenarnya, dia merasa lebih buruk.
Saat istirahat makan malam, Lisa mengeluarkan ponselnya dan memutuskan untuk mengirim pesan kepada Rosé. Dia harus berbicara dengan seseorang. Hal itu membuatnya gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Date Gone Wrong
FanfictionGxG 18+ "Kau pasti bercanda." Itu adalah kata-kata hinaan yang dilontarkan oleh gadis pendek mungil dengan rambut cokelat bergelombang dan mata kucing. Jika saja Lisa mau mengesampingkan nada merendahkan yang tak bisa ia hindari, ia akan mengakui...