Chapter 19

3.2K 303 15
                                    

Christmas, morning 
Lee Homestead

Hari itu adalah hari Natal yang menyenangkan di Wisma. Semua orang berkumpul di sekitar perapian di pagi hari, saling bertukar hadiah. Pasangan tua itu telah memberikan ketiga anak muda itu sweater Natal buatan tangan. Chahee telah membelikan mereka minuman keras karena mereka sudah cukup umur untuk minum. Jennie memberi mereka masing-masing hadiah khusus.

Lisa menerima sebuah pena berbentuk kucing dengan ukiran nama lengkapnya dari si rambut coklat yang lebih pendek.

Untuk menandatangani buku-bukunya untuk para penggemarnya, Jennie berkata dengan lembut.

Gadis Thailand itu tersenyum. Ia tidak pernah menyangka ada orang yang begitu peduli padanya.

Lisa mengakui bahwa ia sudah tidak menerima hadiah apapun selama beberapa tahun ini. Dan hal ini membuatnya sangat terharu.

Gadis Thailand itu juga sudah bersiap-siap. Lisa telah berhasil membeli hadiah di menit-menit terakhir untuk Chahee dan keluarga Kwon sebelum melakukan perjalanan panjang ke Busan. Dia juga ingat membawa hadiah dari Jennie yang seharusnya dia berikan pada ulang tahunnya yang terakhir.

"Aww, how sweet of you, Hotstuff," kata Chahee, sambil melingkarkan syal yang diberikan Lisa di lehernya. Mata gadis Thailand itu beralih ke gadis berambut cokelat yang lebih pendek yang duduk di sofa saat gadis itu menatap cangkir yang diberikan Lisa. Jennie terdiam, Lisa bertanya-tanya apakah dia membenci hadiah itu.

Beberapa saat kemudian, saat pasangan tua itu bersiap untuk makan siang, Lisa memutuskan untuk keluar rumah dan melihat salju yang menumpuk di jalan masuk. Pasti itu merupakan pekerjaan yang sangat berat.

"Do you want to go see around the place?" Jennie tiba-tiba bertanya di belakangnya. Lisa sudah terbiasa dengan gadis berambut cokelat yang tiba-tiba muncul.

"Maksudmu kau akan mengajakku berkeliling?" Lisa bertanya, kini menatap si rambut cokelat.

Jennie menyeringai dan mengangguk, sambil mengencangkan mantel di sekelilingnya. Gadis Thailand itu menyadari bahwa Jennie memiliki setidaknya empat lapis pakaian di sekujur tubuhnya.

"Ini free-of-charge, kan?"

Jennie tertawa. "Ayo, there's a whole amazing world back there."

Ketika mereka sampai di lumbung, sesuatu bergerak di dalam lumbung, mengagetkan gadis Thailand itu. "Kamu punya kuda?"

"Ya, namanya Pikachu," kata Jennie saat sepatu bot mereka menginjak salju. "Tadinya ada tiga ekor, tapi Uncle Jiyong menjual dua ekor lagi ke pasar lokal ketika Aunt Dara sakit. Apakah kamu pernah menunggang kuda sebelumnya?"

Lisa dengan cepat menggelengkan kepalanya. "Tidak banyak kuda di kota, kamu tahu itu, kan?"

Jennie tertawa kecil sambil menepuk-nepuk dada Pikachu dan kuda itu mengangguk ke arahnya. Kemudian dia menaiki kuda itu seperti seorang profesional, seolah-olah dia telah melakukan ini untuk kesekian kalinya.

"Ayo." Jennie menawarkan tangannya saat Lisa hanya menatapnya, terlihat keraguan di wajah wanita Thailand itu.

"Let's not wait for the grass to grow," canda Jennie. Lisa tertawa sambil menggoyangkan badannya.

Gadis asal Thailand ini berjuang keras untuk naik ke atas kuda. Setelah berhasil naik, Lisa merasa kuda itu akan menendangnya. Kemudian tangan Jennie tiba-tiba meraih tangannya dan meletakkannya di pinggang gadis berambut cokelat itu. Ya Tuhan, rasanya luar biasa bisa menyentuhnya lagi, pikir Lisa.

"Pegangan yang erat," kata Jennie. gadis Thailand itu melakukannya, merasakan kehangatan dari punggung Jennie yang menempel padanya.

Kuda itu berlari kencang ke depan. Lisa tidak pernah merasakan udara dingin menerpa wajahnya. Dia akhirnya menjadi lebih tenang.

Blind Date Gone WrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang