.
Same day, lunchtime
Cafeteria, University of Seoul"Jadi kenapa kamu tiba-tiba terlihat begitu pusing?" Rosé bertanya. "Aku belum pernah melihat mu tersenyum begitu lebar sebelumnya, aku pikir kau terlihat seperti Joker."
Dia duduk di depan Lisa di meja mereka. Teman-teman mereka belum datang untuk makan siang.
"Apa?" Lisa dengan gugup bertanya, mengalihkan pandangannya dari ponselnya. Ia mencoba menggigit bibirnya agar tidak tersenyum, namun tidak berhasil.
Kemudian mata Rosé membelalak saat ia mencondongkan tubuhnya ke depan dan berbisik, "Ya Tuhan, kalian berdua sedang-"
Sahabatnya berhenti di tengah kalimat ketika Jennie dan Jisoo tiba di samping mereka. Wajah Rosé tiba-tiba jatuh ketika Jisoo memutuskan untuk pergi dan duduk bersama teman-teman sekelasnya di dua meja.
Jennie memberikan ciuman lembut di pipi Lisa, membuat Lisa menjadi lebih merah dari sebelumnya. Tapi dia tidak bisa berhenti mengkhawatirkan sahabatnya. Dia juga berhak untuk bahagia, pikir Lisa.
-
The next day, afternoon
University Corridor, University of SeoulLisa hendak menuju ruang kelas Profesor Sungri, namun matanya menangkap sosok berambut cokelat yang tidak asing lagi di koridor. Jennie tidak sendirian. Kai sedang berdiri di depannya. Dan mereka tampak sedang berdebat sengit.
Lisa memutuskan untuk menghindari keduanya dan masuk ke dalam kelasnya, pikirannya berputar-putar tentang apa yang baru saja dilihatnya. Apa yang mereka bicarakan? Mengapa mereka terlihat begitu kesal?
Jennie mencintaiku, pikir Lisa. Atau begitulah dia mencoba untuk memastikannya. Namun keraguan dan rasa tidak aman masih menyelimuti pikiran Lisa.
-
Same day, nighttime
Lisa's bedroomJennie meringkuk di dada Lisa saat mereka berbicara tentang keluarga wanita berambut cokelat itu. Jennie memegang sebuah foto keluarga lama ketika dia baru berusia tiga tahun.
"Itu Chaerin," kata Jennie dengan lembut sambil menunjuk ke arah gadis yang lebih tinggi dalam foto itu. "Sejujurnya masih terlihat sama. Tapi dia sudah meluruskan rambutnya sekarang. Dia selalu tidak suka dengan rambut kami yang bergelombang. Dan dia tidak suka terlihat seperti aku dan Chahee..."
Lisa tersenyum. "Kamu cantik dengan atau tanpa rambut bergelombang, Jen. Bahkan, tahukah kau bahwa itu adalah hal pertama yang aku perhatikan saat kita melakukan blind date yang mengerikan itu suatu kali?"
Wanita berambut cokelat itu tertawa pelan sambil meletakkan foto tersebut di meja samping tempat tidur dan memberikan ciuman basah pada mulut Lisa. Kemudian Jennie menarik diri dan menyandarkan kepalanya ke dada Lisa.
Ada sesuatu yang mengganggu mereka berdua saat mereka berbaring dalam keheningan. Atau paling tidak, itu hanya Lisa.
"Apa yang kamu pikirkan?" Lisa bertanya pada gadis berambut cokelat itu. Dia bisa mendengar napas ringan Jennie.
Gadis berambut cokelat itu perlahan menggelengkan kepalanya. "Just stuff."
"What stuff?" Lisa mengejar. Jari-jarinya menelusuri lingkaran-lingkaran kecil di lengan si rambut coklat, menyukai bagaimana kulitnya bereaksi begitu baik terhadap kulit si rambut coklat.
"Aku tidak ingin membicarakannya," kata Jennie. Dan itu sangat mengganggu Lisa.
"Kau tahu, kau dapat berbicara dengan ku tentang apa saja, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Date Gone Wrong
FanficGxG 18+ "Kau pasti bercanda." Itu adalah kata-kata hinaan yang dilontarkan oleh gadis pendek mungil dengan rambut cokelat bergelombang dan mata kucing. Jika saja Lisa mau mengesampingkan nada merendahkan yang tak bisa ia hindari, ia akan mengakui...