The next day, late night
Chahee's apartmentHampir tengah malam ketika Lisa pulang ke rumah keesokan harinya. Dia berharap hanya butuh waktu satu atau setengah jam untuk belajar untuk ujian yang akan datang, tapi karena bersama Rosé, hal itu menjadi lebih sulit. Sahabatnya tidak bisa berhenti membicarakan tentang kencan yang seharusnya dilakukan Lisa dan Jennie kemarin.
Pikiran tentang si rambut cokelat itu tidak pernah hilang dari benak Lisa. Dia tahu bahwa perasaan itu masih ada dan saling menguntungkan.
Keduanya berpikir bahwa cinta adalah saling melepaskan. Bahwa tidak mudah untuk bersikap diluar batas ketika orang yang Anda cintai tidak merasakan hal yang sama atau memiliki niat yang sama. Dia tahu dia harus menunggu Jennie, seperti yang diminta. Dia tahu saat itu waktu akan membebaskan mereka berdua.
Namun, hidup bagi gadis Thailand itu berubah-ubah dan kejam. Dia hanya berharap tidak ada hal buruk yang akan terjadi, tetapi sebagai Lisa, dia sudah mengharapkan yang terburuk.
Mengharapkan yang terburuk akan mengurangi rasa sakit jika keadaan benar-benar memburuk.
Lisa hampir selesai menyikat gigi di kamar mandi ketika tiba-tiba dia mendengar jeritan di luar. Ia segera mengambil air dan memuntahkannya ke wastafel.Lisa tahu suara itu berasal dari kamar tidur Jennie. Dia hendak mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu, tiba-tiba pintu itu terbuka. Keduanya terkejut saat melihat satu sama lain.
"Fudgenuggets!" Jennie menjerit, tangannya mencengkeram dadanya. Gadis berambut cokelat itu mengenakan piyama dengan motif unicorn kecil. "Aku pikir kau sudah tidur."
Lisa menelan benjolan di tenggorokannya. Dia selalu gugup di depan Jennie yang cantik. "Aku baru saja sampai di rumah. Apa yang terjadi? Kau berteriak"
Jennie berjalan melewati Lisa, bahu mereka bersenggolan ringan. Kemudian gadis berambut cokelat itu mengambil sapu dari dapur dan segera kembali ke kamar tidurnya. Alis Lisa berkerut karena bingung.
Rasa penasaran menguasai gadis berambut hitam ini saat ia melenggang masuk ke dalam. Lisa menyaksikan Jennie dalam posisi bertarung dengan sapu di tangan, terlihat seperti prajurit Amazon yang cantik, di depan laba-laba hitam besar di dinding di samping poster Yo Yo Ma.
"Itu sangat besar," kata Lisa, dengan kedua tangan di kedua sisi pinggulnya.
"Menurutmu? Kau beruntung belum pernah menemukan yang seperti ini di Wisma keluarga kami," jawab Jennie sambil mendengus sambil berlari ke depan, mengayunkan sapunya seperti pedang. Namun laba-laba itu sepertinya merasakan aksinya dan malah merayap di gagang sapu, membuat gadis berambut cokelat itu berteriak lebih keras dan melepaskan senjatanya. Jennie berlari ke arah sang gadis Thailand, lengannya melingkari Lisa seperti perisai. Jantung Lisa mulai berdegup kencang.
"Lisa, ke mana perginya laba laba itu?" Dari suara Jennie terdengar jelas bahwa dia ketakutan.
"Umm, mungkin di bawah tempat tidur mu-"
"Tolong, bisakah kau melihatnya?" Mata cokelat bertemu dengan mata cokelat yang ketakutan. Dia terlihat sangat menggemaskan, pikir Lisa.
Orang Thailand itu bertanya sambil menyeringai. "Apakah kamu takut?"
Jennie mencemooh, melepaskan Lisa. Si gadis Thailand itu tiba-tiba merasa sedih saat kehilangan kontak. "Itu laba-laba yang sangat besar, Lis. Bisa berakibat fatal"
"Kamu hanya takut"
"Shut up." Jennid menyilangkan tangan di dadanya sambil menunggu di belakang Lisa.
Gadis Thailand itu tertawa pelan saat dia mengeluarkan ponselnya dan menyalakan senter. Dia berlutut di lantai di samping tempat tidur dan mendorong selimut Jennie ke atas. Lisa menyorotkan senter ke bawah tempat tidur Jennie. Tapi dia tidak melihat apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Date Gone Wrong
Hayran KurguGxG 18+ "Kau pasti bercanda." Itu adalah kata-kata hinaan yang dilontarkan oleh gadis pendek mungil dengan rambut cokelat bergelombang dan mata kucing. Jika saja Lisa mau mengesampingkan nada merendahkan yang tak bisa ia hindari, ia akan mengakui...