The next day, morning
Chahee's apartmentLisa terbangun di sofa keesokan paginya. Dia mencoba mengingat mengapa dia ada di sana saat ini. Selimut Jennie menutupi seluruh tubuhnya yang telanjang.
Jennie.
Lisa tiba-tiba menegakkan badannya untuk duduk dan melihat sekelilingnya. Apartemen itu sunyi dan tenang. Kemudian dia melirik ke arah jam dinding. Saat itu hampir pukul 10 pagi.
Gadis Thailand itu mengumpat, karena dia tahu dia akan terlambat ke kantor. Dia masih belum pulih dari pertempuran semalam. Dia telah merindukan si rambut coklat. Dan bersamanya lagi terlihat terlalu indah untuk menjadi kenyataan.
Mereka masih belum membicarakan apa yang terjadi. Mereka hanya melakukan apa yang mereka ingin lakukan. Mereka hanya tahu bahwa mereka harus bertindak berdasarkan keinginan mereka. Tapi Lisa tidak bisa berhenti berpikir jika itu semua hanya untuk itu.
Matanya kemudian menangkap sesuatu yang berwarna kuning di atas meja tengah di depannya.
Senyum lebar mengembang di wajah gadis asal Thailand ini saat dia membaca catatan tersebut.
Aku ada shift pagi hari ini. Selain itu, you look so peaceful and tired, aku tidak ingin membangunkan mu.❤️
-
Same day, afternoon
Blink Arcade, YG Mall"Jadi, apakah kalian sudah berpacaran sekarang?" Rosé menggoda Lisa yang sedang merangkak mencoba mengambil mainan yang dimasukkan seorang anak ke dalam mesin slot bola basket.
Rosé hanya bersandar di dinding, menghindari Seulgi saat ini.
Lisa tidak menatap mata Rosé saat menjawab. "Aku tidak tahu. Kami masih belum membicarakan hal itu-"
"Apa? Jadi kalian hanya seperti friends with benefits?" Gadis pirang itu bertanya dengan tidak percaya.
"Tidak! Bukan seperti itu." Kemudian Lisa berjongkok dan menghela napas. "Aku hanya tidak ingin dia berpikir bahwa aku bergerak terlalu cepat dan membuatnya kewalahan dengan memintanya menjadi pacar ku."
"Dude, kalian berdua sudah saling menginginkan satu sama lain sejak tahun lalu. Jika itu tidak cukup lama, maka aku tidak tahu apa lagi apa yang kalian inginkan," kata Rosé, yang kini bersembunyi di balik mesin saat beberapa siswa melewati mereka.
"Ada apa denganmu?" Lisa bertanya. Dia tahu ada sesuatu yang mengganggu sahabatnya. Dia bertingkah aneh sejak Seulgi mengatakan bahwa dia akan bekerja di luar jam kerja hari itu.
"Ini... tentang Jisoo...," kata Rosé dengan ragu-ragu.
Lisa telah berhasil mengeluarkan patung Superman berukuran mini dari mesin slot.
Kemudian dia melirik sahabatnya, memberinya tatapan simpatik. "Apakah kamu ingin membicarakannya?"
Rosé hanya mengerutkan bibirnya. Kemudian dia dengan cepat berkata, "Lupakan saja...aku harus pergi sebelum Seulgi tiba. Dia masih tidak setuju dengan reaksiku yang tiba-tiba mengubah jadwal shiftku."
Lisa segera berdiri dan menggenggam lengan teman terbaiknya. "Hei, kau tahu kau bisa membicarakannya dengan ku. Ini bukan hanya tentang aku, kan?"
Rosé menghela napas panjang dan memandangi sepatunya. Ia menjilat bibirnya dengan gugup saat menjawab, "Jisoo wants a break."
Lisa menelan benjolan di tenggorokannya. "Oh, tentang itu-"
"Menyebalkan, kan? Aku tidak tahu. Dia mulai bertingkah seperti itu sejak dia memberitahu ibunya. Sekarang, dia menghabiskan banyak waktu dengan pria bernama Hae In. Dan aku tidak benar-benar menyalahkannya. Sejujurnya, aku benar-benar berpikir aku baru saja dianggap sebagai bahan eksperimen-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Date Gone Wrong
FanfictionGxG 18+ "Kau pasti bercanda." Itu adalah kata-kata hinaan yang dilontarkan oleh gadis pendek mungil dengan rambut cokelat bergelombang dan mata kucing. Jika saja Lisa mau mengesampingkan nada merendahkan yang tak bisa ia hindari, ia akan mengakui...